Advertisement

Potret Kebahagiaan Priyanka Chopra dan Nick Jonas saat Prosesi Pernikahan

Newswire
Rabu, 05 Desember 2018 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
Potret Kebahagiaan Priyanka Chopra dan Nick Jonas saat Prosesi Pernikahan Foto pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. - Ist/ Instagram @priyankachopra)

Advertisement

Harianjogja.com, JODHPUR - Aktris Priyanka Chopra telah resmi menikah dengan aktor Nick Jonas. Setelah menunggu selama 2 hari, mereka akhirnya memuaskan keingintahuan penggemar dengan merilis foto pernikahan mereka lewat Instagram. Dari unggahan itu pula diketahui bahwa prosesi pernikahan mereka diliput khusus oleh majalah People.

Pada salah satu unggahannya, Jonas terlihat mencium tangan Chopra yang berjalan di sampingnya. Dalam foto itu, Chopra terlihat mengenakan gaun berkerah tinggi berwarna putih dengan bordir bermotif bunga dan gulir.

Advertisement

Perwakilan Ralph Lauren mengatakan, mereka membutuhkan waktu selama 1.826 jam untuk menghasilkan bordir pada gaun tersebut. Kerumitan lain dalam pembuatan gaun itu, terletak pada bagian bawah lengan gaun yang bertabur 2,38 juta payet mutiara.

Sebagai pemanis, Chopra menyelipkan tudung sepanjang 22,8 meter di kepalanya dan mengenakan sepatu khusus rancangan Jimmy Choo. Kepada People, aktris Quantico itu mengungkapkan bahwa Lauren hanya merancang tiga gaun pernikahan sepanjang 50 tahun kariernya.

“Satu untuk sang putri, lainnya untuk sang menantu dan keponakannya. Aku sangat bahagia [bisa menjadi yang keempat],” ujar Chopra.

Untuk gaun pengantinnya itu, Chopra mengaku, Lauren mendatanginya khusus untuk mengantarkan sketsa gaun tersebut. Dan baginya, itu adalah cinta pada pandangan pertama.

“Saat presentasi sketsa, mereka [tim Ralph Lauren] menciptakan sesuatu yang sangat kuimpikan untuk pernikahanku. Lalu aku bilang, ‘Ya’ untuk gaun itu,” ujar Chopra.

Pernikahan epik selama 2 hari itu, menurut People, dihadiri 225 tamu undangan, termasuk Frankie Jonas, Kevin Jonas dan istrinya Danielle, serta Joe Jonas dan sang tunangan, Sophie Turner. Ada pula saudara laki-laki Chopra, Siddharth Chopra.

Pesta pernikahan megah itu didesain oleh Sandeep Khosla dan Aditya Motwane, pemilik perusahaan wedding planner ternama di India. “[Pernikahan] ini meleburkan dua hati. Menggelar dua pesta pernikahan besar di India bersama keluarga dekat dan sahabat adalah hal yang sangat luar biasa bagi kami,” ujar Chopra.

“Aku tak bisa menahan air mataku. Aku pikir, aku akan gugup dan takut sebelum pernikahan. Tapi begitu tirai itu terbuka dan aku melihat wajahnya ][Nick Jonas], semua ketakutan dan kecemasan itu hilang. Aku tahu, ini adalah keputusan terbaik dalam hidupku.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement