Advertisement

Di Balik Adegan Kesurupan, Nova Eliza Merangkak hingga Memar-Memar

Newswire
Rabu, 05 Desember 2018 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Di Balik Adegan Kesurupan, Nova Eliza Merangkak hingga Memar-Memar Nova Eliza. - Suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Film horor terbaru MD Pictures, Silam segera dirilis. Aktris Nova Eliza mengungkap pengalamannya bermain di film tersebut. Di situ, Nova Eliza berperan sebagai Fina, seorang ibu dari anak bernama Baskara (Zidane Khalid).

Ada satu adegan di mana Fina mengalami kesurupan. Padahal menurut Nova Eliza, dalam skrip awal tidak ada adegan tersebut.

Advertisement

"Aku nggak terbiasa memerankan yang kesurupan, tapi waktu itu Jose Poernomo [sutradara] meyakinkan bahwa aku bisa. Karena sebenarnya perjanjian di awal tidak ada adegan kesurupan, karena memang aku juga penakut sebenarnya," cerita Nova Eliza, ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (4/12/2018) malam.

Beruntungnya, ibu satu anak ini sudah riset lebih dulu untuk gesture tubuh orang kesurupan. Sehingga tidak ada kesulitan yang berarti.

"Terus terang aku let it flow saja. Soalnya kalau terlalu direncanain takutnya nggak natural. Jadi aku benar-benar yang, jalanin aja pas syutingnya," tutur Nova Eliza.

"Pas take Jose mengarahkan pokoknya kesurupan, harus merangkak segala macam ya aku ikuti. Terus kayak dari mata itu harus main, itu aja sih sama gestur badannya," sambungnya lagi.

Kendati begitu, selama syuting berlangsung, tubuh perempuan berdarah Aceh ini sempar memar-memar. Hal itu terjadi usai dirinya jatuh terbentur tembok.

"Biru-biru sih sebenarnya karena waktu itu tidak ada proteksinya di tubuh. Ketika syuting hari ke tiga, itu baru terasa bahwa lututku dua-duanya, dan tanganku itu biru biru dan sempat kakiku biru-biru semua. Tapi all good sih," ucap Nova Eliza.

Film Silam sendiri rencananya tayang di bioskop pada 13 Desember 2018. Selain Nova Eliza, film ini juga dibintangi oleh Wulan Guritno hingga Surya Saputra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City Bakal Bergabung dengan Ratusan Orang untuk Aksi Hari Buruh

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement