Panggung Beres, Judas Priest Tiba di Jakarta

Panggung Beres, Judas Priest Tiba di JakartaCalon panggung konser Judas Priest di Allianz Ecopark Ancol Jakarta, Jumat (7/12 - 2018)./Ist
05 Desember 2018 19:00 WIB Galih Eko Kurniawan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Pada Rabu (5/12/2018) sekitar pukul 16.30 WIB, rombongan personel Judas Priest tiba di Jakarta. Mereka dijadwalkan konser di Allianz Ecopark Ancol pada Jumat (7/12/2018).

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, menuturkan kedatangan band yang kini dimotori oleh Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) ke Indonesia ini adalah untuk pertama kalinya.

“Judas Pries bersama seluruh timnya sudah mendarat di Jakarta. Saat disambut di bandara, mereka [Judas Priest] terkesan bisa datang di Indonesia,” ungkap promotor konser Judas Priest itu dalam rilis kepada Harian Jogja, Rabu.

Dalam persiapan konser, promotor sudah menyelesaikan urusan pembangunan panggung. Tidak seperti panggung Jogjarockarta pada Oktober 2018, panggung Judas Priest tidak akan diwarnai dengan kolaborasi promotor dengan seniman.

“Seluruh kebutuhan yang dibutuhkan oleh Judas Priest, semuanya sudah kami [Rajawali Indonesia Communication] penuhi. Pokoknya mereka senang bisa berada di sini dan siap menggelar konsernya besok lusa,” ungkap Anas.