Gitaris Death Vomit Tak Sabar Saksikan Judas Priest

Gitaris Death Vomit Tak Sabar Saksikan Judas PriestSofyan Hadi, gitaris Death Vomit.-Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan
06 Desember 2018 12:00 WIB Galih Eko Kurniawan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Judas Priest dijadwalkan konser di Indonesia di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada Jumat (7/12/2018). Saat ini, Rob Halford dan kawan-kawan sudah berada di Indonesia.

Tak ingin ketinggalan momentum konser pertama Judas Priest di Indonesia, gitaris Death Vomit, Sofyan Hadi, mengaku sudah menyiapkan diri untuk menonton konser band heavy metal legendaris asal Inggris itu.

Sofyan pun sudah tak sabar ingin menyaksikan aksi Judas Priest. "Judas Priest itu kan dasarnya metal. Saya sudah memantapkan diri untuk menonton," ungkapnya kepada Harian Jogja, Kamis (6/12/2018). 

Sofyan menyebutkan dirinya sudah mendengarkan Judas Priest sejak kelas lima sekolah dasar. Lalu, apa lagu yang ingin didengar gitaris band death metal asal Jogja itu? Sofyan mengaku ingin Judas Priest membawakan The Sentinel, Blood Red Skies dan Rising from Ruins.

CEO Rajawali Indonesia Communication, selaku promotor konser Judas Priest di Jakarta, Anas Syahrul Alimi, menuturkan kedatangan band yang kini dimotori oleh Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) ke Indonesia ini adalah untuk pertama kalinya.