Advertisement

Gitaris Death Vomit Tak Sabar Saksikan Judas Priest

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 06 Desember 2018 - 12:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Gitaris Death Vomit Tak Sabar Saksikan Judas Priest Sofyan Hadi, gitaris Death Vomit.-Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Judas Priest dijadwalkan konser di Indonesia di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada Jumat (7/12/2018). Saat ini, Rob Halford dan kawan-kawan sudah berada di Indonesia.

Tak ingin ketinggalan momentum konser pertama Judas Priest di Indonesia, gitaris Death Vomit, Sofyan Hadi, mengaku sudah menyiapkan diri untuk menonton konser band heavy metal legendaris asal Inggris itu.

Advertisement

Sofyan pun sudah tak sabar ingin menyaksikan aksi Judas Priest. "Judas Priest itu kan dasarnya metal. Saya sudah memantapkan diri untuk menonton," ungkapnya kepada Harian Jogja, Kamis (6/12/2018). 

Sofyan menyebutkan dirinya sudah mendengarkan Judas Priest sejak kelas lima sekolah dasar. Lalu, apa lagu yang ingin didengar gitaris band death metal asal Jogja itu? Sofyan mengaku ingin Judas Priest membawakan The Sentinel, Blood Red Skies dan Rising from Ruins.

CEO Rajawali Indonesia Communication, selaku promotor konser Judas Priest di Jakarta, Anas Syahrul Alimi, menuturkan kedatangan band yang kini dimotori oleh Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) ke Indonesia ini adalah untuk pertama kalinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Hari Ini, Cek Lokasi dan Tarifnya di Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement