Advertisement

Ahmad Dhani Murung? Begini Penjelasan Dul Jaelani

Newswire
Kamis, 06 Desember 2018 - 19:17 WIB
Nina Atmasari
Ahmad Dhani Murung? Begini Penjelasan Dul Jaelani Dul Jaelani. - Suara.com/

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Musisi Ahmad Dhani kini sedang menghadapi kasus hukum dugaan ujaran kebencian. Akibat kasus tersebut, pentolan grup musik Dewa 19 ini terancam hukuman 2 tahun penjara.

Dul Jaelani, putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty menanggapi problema yang kini tengah dihadapi sang ayah. Dul menampik jika kini sang ayah tengah dirundung duka. Dul pun menambahkan apa yang terlihat di media belum tentu terjadi di dunia nyata.

Advertisement

“Kata siapa ayah saya murung? Kan saya sudah bilang, apa yang terjadi di media, belum tentu sama dengan realita,” ujar Dul seperti dikutip Okezone dari tayangan infotainment Silet di RCTI, Kamis (6/12/2018).

Lebih jauh, Dul mengatakan bahwa hari-hari sang ayah masih seperti biasa. Ahmad Dhani pun masih dapat tertawa bahagia dengan semua anaknya.

“Saya berjumpa dengan ayah saya, ayah saya bahagia, ayah saya tertawa dengan anak-anaknya dan saya rasa ayah saya tidak murung,” sambungnya.

Ahmad Dhani telah menjalani sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/12/2018). Jaksa Penuntut Umum (JPU) sudah membacakan tuntutan yang ditujukan pada musisi yang kini terjun ke dunia politik itu.

"Berdasarkan uraian di atas, kami Jaksa Penuntut Umum menuntut Majelis Hakim yang memutuskan perkara ini menyatakan terdakwa terbukti secara sah menimbulkan kebencian terhadap suatu golongan,” kata Jaksa Dwiyanti di dalam persidangan.

Dhani didakwa melanggar Pasal 45A Ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang informasi dan Transaksi Eletronik juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP. Kasus ini bermula dari cuitan Dhani di Twitter soal kaum pembela penista agama pada Maret 2017 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Dewa 19 Tampil Memukau, Ahmad Dhani Sempat Salah Memulai Lagu

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 08:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement