Mile Lewis Akui Kenal Richard Muljadi, tapi Bantah Sebagai Pemasok Kokain

Mile Lewis Akui Kenal Richard Muljadi, tapi Bantah Sebagai Pemasok KokainMike Lewis. - Suara.com
06 Desember 2018 17:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kasus narkoba yang menjerat cucu pengusaha kaya, Richard Muljadi menyeret nama aktor Mike Lewis. Pengusaha muda itu sempat menyebut nama Mike Lewis sebagai pemasok narkobanya. Mike akhirnya memberikan pernyataan resmi setelah dikaitkan dengan kasus tersebut.

Melalui surat elektronik, Kamis (6/12/2018), Mike Lewis mengaku sangat terkejut dengan kabar tersebut.

"Saya hanya ingin membuat pernyataan resmi. Saya ingin berterima kasih kepada semua teman dan followers saya. Saya sangat menghargai itu. Saya sama terkejutnya dengan semua orang saat Richard Muljadi menyebutkan nama saya," kata Mike Lewis.

Mantan suami Tamara Bleszynski ini merasa tidak mengenal dekat dengan lelaki tersebut. Bahkan, nomor ponselnya pun dia tidak punya.

"Karena saya memiliki hubungan yang sangat terbatas dengannya, saya bahkan tidak memiliki nomornya, saya hanya mengenalnya sebagai seorang kenalan," ucap Mike Lewis.

"Saya tidak pernah berurusan dengannya, baik itu soal bisnis ataupun di kehidupan sehari-hari," sambungnya lagi.

Mike juga memastikan dirinya bebas dari narkoba. Dia mengaku tidak pernah mengonsumsi ataupun mengedarkan barang haram tersebut.

"Saya tidak pernah mengonsumsi, menjual atau memanfaatkan penggunaan obat-obatan atau zat terlarang," katanya.

Hanya saja, Mike Lewis berada di lokasi yang sama saat penangkapan Richard Muljadi terjadi. Pengusaha muda itu diringkus di toilet restoran mewah kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada 22 Agustus 2018 dini hari.

"Jadi satu-satunya koneksi saya padanya adalah berada di tempat yang sama pada malam dia ditangkap," tegas Mike Lewis.

Seperti diketahui, salah satu penyidik yang menjadi saksi dalam sidang narkoba Richard Muljadi sempat menyinggung nama Mike Lewis. Sidang itu bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Kata penyidik itu, keterangan yang diberikan Richard Muljadi kerap berubah. Pertama kali, Richard Muljadi menyebut nama Mike Lewis sebagai pemasok kokainnya, tapi setelahnya diganti dengan nama Martinus.

Sumber : Suara.com