Cerita Baim Wong Kena Tilang Rp9,1 Juta saat Bulan Madu di Amerika

Cerita Baim Wong Kena Tilang Rp9,1 Juta saat Bulan Madu di AmerikaBaim dan Paula - okezone.com
06 Desember 2018 18:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang berbulan madu di Amerika Serikat. Sayangnya, acara bahagia merekadiwarnai insiden.

Dalam sebuah tayangan di channel YouTube Baim Paula, sang pesinetron terlihat panik ketika mobil yang dia sewa tidak ada di tempat parkir.

"Hmm, apa namanya, mobilnya di-tow-el kayanya, enggak tau deh. Hilang tiba-tiba," ujar Baim Wong, dikutip dari akun instagramnya, Kamis (6/12/2018).

Setelah mencari informasi, ternyata mobil yang disewa Baim Wong diderek paksa petugas. Dia tidak mengetahui bahwa di kawasan tempatnya memarkirkan mobil terdapat aturan tertentu.

"Mobil kita diangkut karena ternyata enggak boleh parkir sembarangan lebih dari jam 4," tutur Paula Verhoeven.

Beruntung, Baim Wong dan Paula Verhoeven mendapat bantuan dari warga setempat. Mereka langsung diantar ke tempat pengambilan mobil, dimana Baim harus membayar denda 638 US Dollar atau setara Rp9,1 juta untuk menebus kesalahannya.

"Gila, pelajaran yang sangat penting, 638 kali 15 ribu, berapa tuh. 9 juta, 10 juta cuma gara-gara salah parkir," kata Baim Wong mengomentari musibah yang mereka alami.

Kejadian itu ternyata juga sempat membuat Paula Verhoeven hampir menangis. Beruntung, hal buruk yang ada dalam bayangan Paula tidak terjadi karena mobil tersebut masih bisa mereka bawa kembali.

Sumber : okezone.com