Advertisement

Pakai Batik, Vokalis Judas Priest Sebut Indonesia Luar Biasa

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 06 Desember 2018 - 23:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Pakai Batik, Vokalis Judas Priest Sebut Indonesia Luar Biasa Judas Priest dalam jumpa pers di Hardrock Cafe Jakarta, Kamis (6/12 - 2018)./Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Vokalis Judas Priest, Rob Halford, tampil beda saat jumpa pers di Hardrock Cafe Jakarta, Kamis (6/12/2018). Tak mengenakan setelan metal ciri khasnya selama ini, Halford justru tampil di hadapan wartawan mengenakan baju batik.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, mengaku batik tersebut atas permintaan Halford yang ingin mengenakan ciri khas Indonesia. Tanpa pikir panjang, promotor konser Judas Priest di Indonesia itu langsung menyodori batik.

Advertisement

“Saya sodorkan beberapa batik, yang dipilih batik warna hitam. Halford menginginkan dia [Halford] memakai ciri khas Indonesia untuk tampil di hadapan wartawan,” ungkapnya seusai jumpa pers, Kamis.

Halford antusias dengan pakaiannya batiknya. Dia tak lupa menunjukkan kemeja batiknya melalui Instagram. “Saya menyukai pakaian tradisional ini. Sangat indah,” paparnya.

Dalam jumpa persnya, Halford juga menyanjung Indonesia. “Ini pertama kalinya Judas Priest datang dan konser di Indonesia. Terima kasih telah diundang ke Indonesia, negara yang luar biasa,” ucapnya.

Di Jakarta, Halford datang bersama Ian Hill (bass), Richie Faulkner (gitar), Scott Travis (drum) serta Andi Sneap (gitar). Tak ketinggalan, hadir juga personel lawasnya yang kini menderita parkinson, Glenn Tipton.

Judas Priest dijadwalkan konser di Allianz Ecopark Ancol Jakarta pada Jumat (7/12/2018). Anas mengungkapkan kedatangan Judas Priest merupakan rangkaian tur konser promo album Firepower.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Berupaya Mempercepat Penurunan Angka Stunting

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement