Advertisement

Diomeli Netizen, Koneng Klarifikasi Alasan Tak Lagi jadi Pengasuh Gempi

Newswire
Jum'at, 07 Desember 2018 - 13:37 WIB
Nina Atmasari
Diomeli Netizen, Koneng Klarifikasi Alasan Tak Lagi jadi Pengasuh Gempi Koneng, pengasuh Gempita. - Ist/ instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Di tengah prahara rumah tangga pasangan Gisella dan Gading, pengasuh Gempita, Koneng memutuskan untuk tak lagi mengasuh Gempi. Bahkan, pemilik nama lengkap Siti Rukayah ini pun harus menerima omelan dari salah seorang warganet melalui pesan langsung di Instagram.

Seakan menghindari berbagai dugaan dari warganet, akhirnya wanita asal Tegal ini pun memberikan klarifikasi terkait pengunduran dirinya itu. Penjelasan tersebut dibagikan Koneng melalui unggahan di Insta Storiesnya, Kamis (6/12/2018).

Advertisement

“Jadi, 2 minggu lalu, Koneng ada flek dan pendarahan yang mengharuskan Koneng bedrest dan kemarin ternyata Koneng keguguran, tapi Konegn masih belum merasa sehat banget dan masih suka pusing kalau kecapekan dan segala macam,” ujar Koneng.

Koneng menyebut keputusan tersebut diambil lantaran ia baru saja mengalami keguguran.

Dengan keadaan fisik yang belum sehat, ia tak ingin merepotkan keluarga Gisella Anastasia.

“Koneng pikir daripada Koneng kebanyakan izin libur enggak masuk kerja yang ada malah ngerepotin orang lain, mending sekalian koneng berhenti kerja dulu dan digantikan dengan orang lain yang bisa full time kerja disana,” sambungnya.

Meskipun tak lagi bekerja dengan Gisel dan Gading, namun Koneng mengatakan bahwa mereka tetap menjalin hubungan baik dengan orangtua Gempita itu. Bahkan, Koneng tetap diizinkan mengunjungi Gempi di kemudian hari.

“Alhamdulillah baik mbak Gisel, oma atau mas Gading mempersilakan dan mendukung keputusan Koneng dan mereka pun welcome kalaupun sesekali Koeng masih datang untuk sekadar main,” tambahnya.

Koneng nampaknya memahami kekhawatiran masyarakat terhadap Gempi ketika dirinya berhenti bekerja.

Namun, Koneng pun seakan menenangkan publik dengan mengatakan bahwa tak sedikit orang yang menjaga gadis kecil berusia 3 tahun itu.

“Gempi baik-baik saja, bukan berarti Gempi jadi enggak ada yang jaga kan? ada oma, ada mamanya ada mbak Sowi, mbak Lika, mbak Yani. ada juga pak Imam,ada ulang Carlo dan sekarang ada mbak Reni yang gantiin Koneng,” pungkasnya.

Keputusan Koneng untuk berhenti bekerja diungkapkan oleh Gisella Anastasia. Menurut Gisel, Koneng akan mengikuti sang suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement