Advertisement

Tasya Kamila Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Begini Reaksi Keluarga

Newswire
Jum'at, 07 Desember 2018 - 15:37 WIB
Nina Atmasari
Tasya Kamila Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Begini Reaksi Keluarga Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Instagram tasyakamila)

Advertisement

Harianjogja.com JOGJA – Kabar bahagia datang dari pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Pasangan yang baru saja menikah beberapa bulan lalu itu mengumumkan kehamilan sang istri.

Tasya lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (7/12/2018) malam mengunggah video berdurasi menit yang merekam momen-momen romantis Tasya Kamila dan Randi sejak prewedding, menikah, hingga bulan madu.

Advertisement

Rekaman tersebut juga menunjukkan momen ketika Tasya Kamila menunjukkan testpack bertanda positif ke suaminya. Tak sampai di situ, reaksi keluarga saat mendengar kabar bahagia itu pun terlihat manis dalam video.

"Alhamdulillah, @randibachtiar dan aku punya kabar menggembirakan untuk kalian semua," kata Tasya Kamila dalam keterangan video.

Kalimat manis yang ditujukan untuk sang jabang bayi digemakan oleh Tasya Kamila dan Randi Bachtiar dalam video. Mereka seakan ingin menyampaikan bahwa si kecil hadir karena cinta yang begitu besar dari orang tua dan keluarga.

Tasya Kamila resmi menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018 setelah menjalin kasih selama hampir enam tahun. Keduanya kemudian menjalani bulan madu nan romantis Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement