Nia Ramadhani Dikabarkan Tersangkut Kasus Kosmetika Ilegal, Begini Tanggapan Manajemen

 Nia Ramadhani Dikabarkan Tersangkut Kasus Kosmetika Ilegal, Begini Tanggapan ManajemenArdi Bakrie dan Nia Ramadhani. - Ist/Instagram
07 Desember 2018 16:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kasus kosmetika ilegal menyeret sejumlah nama artis salah satunya Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie ini kabarnya akan dipanggil sebagai saksi oleh pihak berwajib karena diduga pernah meng-endorse kosmetik ilegal tersebut.

Meski sudah banyak media yang memberitakan keterlibatan Nia Ramadhani karena perkara kosmetik ilegal, ternyata manajemennya mengaku belum menerima pemberitahuan resmi dari pihak kepolisian terkait. Tere, manajer Nia, menyebut jika pihaknya mengetahui kabar tak mengenakkan ini dari media.

“Belum ada surat apapun, kita juga tahu dari kalian (red: media). Jadi, mau ngomong pun aku bingung, mau ngomong apa ini?” ungkap Tere saat dihubungi Okezone lewat sambungan telefon, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

“Baru terungkap di media dan belum ada surat atau panggilan apapun yang sampai ke pihak Nia Ramadhani. Aku juga bingung ni mesti jawab apa, kita aja kaget pagi-pagi,” imbuh Tere.

Karena belum ada panggilan resmi, Tere mewakili Nia pun mengaku tak tahu harus memberikan respons seperti apa. “Tahunya aja dari kalian semua, dari pihak kepolisiannya yang belum ada pemberitahuan. Entah belum ada, entah enggak ada, entah engga tahu,” ucapnya diakhiri dengan tawa.

Di sisi lain, Tere merasa bingung dari mana sumber kabar tak sedap ini. Pasalnya, sekali lagi, Tere menyebut jika pihaknya belum menerima panggilan apapun.

“Cuma bingung saja kan. Tiba-tiba ada yang nulis kayak, 'Nia Ramadhani dipanggil,' gitu kan, sebenarnya dipanggil dari mana, karena belum ada surat. Mungkin kalau ada yang nulis. 'Akan dipanggil.' Jadi perlu dikoreksi lagi, gitu lho,” jelas Tere.

Terlepas dari kabar keterlibatan Nia Ramadhani, pihak manajemennya telah memiliki standar dan selalu menyeleksi barang yang akan diendorse. Namun, sayangnya Tere belum bisa menyebutkan standar atau cara penyeleksian barang endorse.

“Itu ada lah nanti kalau perlu kita akan omongin, kita akan omongin ke luar. Cuma kalau sekarang belum perlu atau konfirmasi apapun, karena emang dari pihak kita juga belum dapat apapun, kita dapat semua dari media, gitu,” tandasnya.

Sumber : Okezone.com