Crazy Rich India Gelar Pernikahan Undang Beyonce

Crazy Rich India Gelar Pernikahan Undang BeyonceBeyonce dan anak kembarnya - Istimewa
09 Desember 2018 09:17 WIB Ilman A. Sudarwan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Orang terkaya di India, Mukesh Ambani, akan menggelar pesta pernikahan mewah untuk anaknya. Diva asal Amerika Serikat Beyonce dijadwalkan akan tampil bersama dengan para megabintang Bollywood.

Pesta tersebut akan dihadiri oleh 100 tamu undangan yang diberangkatkan dengan pesawat khusus.

Isha Ambani, anak dari Mukesh Ambani, baru akan menikah dengan Anand Piramal di Mumbai, India pada Selasa pekan depan. Namun, gemerlapnya pesta pernikahan tersebut sudah terasa sejak akhir pekan ini.

Pesta ‘pemanasan’ digelar selama 3 hari sepanjang akhir pekan ini di Udaipur, India. Pesta tersebut akan diisi dengan pesta dansa, dan berbagai ritual pra-nikah. Para tamu undangan memiliki aplikasi untuk memetakan aktivitas yang ada dalam pesta tersebut, termasuk konser privat yang menghadirkan Beyonce. Lebih dari 100 pesawat pribadi yang dipesan secara ekslusif akan mendarat di bandara Udaipur.

Dikutip dari Reuters, pesta tersebut akan bertambah meriah dengan hadirnya para pesohor papan atas Bollywood. Salah satunya adalah Priyanka Chopra, yang baru saja menikah pekan lalu, dikabarkan akan menghadiri pesta tersebut.

Bahkan media di India menyebutkan bahwa dalam daftar tamu udangan terdapat nama mantan presiden Amerika Serikat Bill Clinton. Dia akan dikabarkan akan hadir bersama dengan istrinya Hillary Clinton, calon presiden dari partai Demokrat yang kalah pada pilpres 2016.

“Acara ini akan dihadiri oleh banyak tamu dari luar negeri, jadi pihak imigrasi telah bersiap di Bandara dan akan sibuk selama 5 hari ke depan,” ujar pihak Bandara Udaipur yang menolak disebutkan namanya, dikutip dari Reuters, Sabtu (8/12/2018).

Melihat persiapan pesta sebesar itu, tentu publik akan bertanya berapa dana yang mereka habiskan? Berapa pula uang yang akan dikantongi Beyonce selepas penampilannya nanti?

Namun, sumber Reuters menolak untuk menjelaskan berapa uang yang diterima oleh Beyonce untuk tampil di pesta tersebut. Media lokal India pun belum mendapatkan informasi lebih jauh mengenai hal tersebut, dikutip dari Reuters.

Megahnya pernikahan ini, tak lain disebabkan oleh kedua mempelai berasal dari keluarga yang sangat berpengaruh di India. Ambani adalah Direktur Utama Reliance Industries, dengan total kekayaan mencapai US$47 miliar.

Di sisi lain, keluarga Piramal adalah salah satu pengusaha besar di industri farmasi dan real estat di India. Pihak keluarga disebutkan menghadiahi pasangan Isha dan Anand sebuah rumah di Mumbai dengan luas mencapai 4,645 meter persegi.

Sumber : Bisnis.com