Advertisement

Hadiri Pernikahan Lindswell Kwok, Ustadz Yusuf Mansur: Wushu Akan Semakin Dikenal dan Dicintai

Newswire
Senin, 10 Desember 2018 - 20:37 WIB
Nina Atmasari
Hadiri Pernikahan Lindswell Kwok, Ustadz Yusuf Mansur: Wushu Akan Semakin Dikenal dan Dicintai Yusuf Mansur. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Atlet wushu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi menggelar resepsi pernikahan, Minggu (9/12/2018) malam. Salah satu tamu yang hadir adalah Ustadz Yusuf Mansur.

Ustadz yang dikenal sebagai wirausahawan ini mengaku terpukau dengan pertunjukkan wushu yang ditampilkan dalam resepsi pasangan atlet nasional tersebut.

Advertisement

Ustadz Yusuf Mansur juga memuji penampilan atlet-atlet wushu cilik yang beraksi di hadapannya. Dia mengatakan, setelah pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi di helat, wushu akan semakin terkenal dan dicintai masyarakat.

“Kita kan biasanya pakai palang pintu Betawi tuh, ini pakai wushu. Atlet-atlet kecil, anak-anak, beda dah kalau dua jagoan wushu itu nikah kayak gitu modelnya, keren!. Menurut saya, setelah ini akan banyak orang yang lebih suka wushu, bakal lebih terkenal lagi, semua akan cinta sama wushu, termasuk saya nanti kalau ceramah bawa gituan,” beber Ustaz Yusuf Mansur ketika menghadiri resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi, Jakarta, Minggu 9 Desember 2018 malam.

Lebih lanjut, Ustadz Yusuf Mansur mengakui ternyata dia sudah sejak lama tertarik untuk belajar wushu. Alasannya sederhana, dia suka melihat gerakannya, yang indah dipandangan mata.

“Dari dulu saya memang mau belajar wushu. Kayaknya cakep itu gerakannya, Ya Allah,” ungkap Ustadz Yusuf Mansur.

Tidak cukup sampai ingin belajar saja, Ustadz Yusuf Mansur bahkan berencana akan menjadikan wushu sebagai olahraga resmi di rumah tahfidz yang berada di dalam dan luar negeri. Saking totalitasnya dan sangat menyukai wushu, ia berniat berjualan tongkat wushu.

“Saya memang ingin menjadikan wushu sebagai olahraga resmi di rumah tahfidz, yang kami kelola dalam dan luar negeri. Jadi cabang Eropa, Amerika, Inggris Raya, Hong Kong, cabang Asia, termasuk Timur Tengah, salah satu olahraganya wushu. Biarin dah nanti saya jualan tongkat, iya kan? Biasa, otak dagang, bawaannya dagang aja!,” tandas Ustadz Yusuf Mansur, yang semalam mengenakan kemeja warna merah maroon yang dibalut lagi dengan jaket warna cokelat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ratusan PNS Sleman Dapat Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement