Advertisement

Camila Cabello Umumkan Istirahat dari Dunia Musik

Newswire
Senin, 10 Desember 2018 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Camila Cabello Umumkan Istirahat dari Dunia Musik Camila Cabello. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Penyanyi asal Kuba, Amerika, Camila Cabello mengumumkan dirinya akan istirahat dari dunia musik. Hal itu dilakukan penyanyi 21 tahun tersebut untuk beristirahat, sebelum kembali memulai dengan karya-karya baru.

Pengumuman vakum dari dunia musik dilakukan Camila Cabella melalui akun Twitter-nya. Pelantun "Havana" itu menulis:

Advertisement

"Mengambil istirahat nyata pertama saya dalam enam tahun, akan beristirahat dan mendapatkan inspirasi untuk era berikutnya, saya tak sabar menunggu."

Keputusan vakum dari dunia musik terasa wajar bagi penyanyi berdarah Kuba tersebut. Selama setahun ini, Camilla Cabello disibukkan dengan berbagai tur konser dan pertunjukkan besar.

Selain itu, sepanjang tahun ini Camila Cabello juga banjir penghargaan. Di ajang MTV Video Music Awards 2018 misalnya, pelantun "Never Be The Same" itu meraih dua penghargaan tertinggi. Yakni Video Terbaik Tahun Ini dan Artis Terbaik Tahun Ini.

Sementara di ajang American Music Awards 2018, Camila Cabello meraih empat penghargaan, yakni sebagai Artis Pendapatang Baru Terbaik, Kolaborasi Terbaik, Video Klip Musik Terbaik, dan Lagu Pop/Rock Favorit.

Belum lagi di ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2018, Camila Cabello meraih nominasi terbanyak. Camila masuk nominasi Artis Terbaik, Video Klip Terbaik, Lagu Terbaik (Havana), Pop Terbaik, Fans Terbanyak dan Artis Terbaik dari Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Sosialisasikan Program Kampung Hijau

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement