Advertisement

Ada-Ada Saja, Biduan Nurma Silvi Joget Sambil Panggul Pengantin Pria

Chelin Indra Sushmita
Rabu, 12 Desember 2018 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
Ada-Ada Saja, Biduan Nurma Silvi Joget Sambil Panggul Pengantin Pria Pedangdut Nurma Silvi dari Blora (Twitter)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Penyanyi yang menghibur acara pernikahan biasanya akan mengajak tamu undangan untuk bernyanyi atau berjoget bersama. Namun, dalam video viral di media sosial kali ini ada seorang biduan yang nekat menggendong pengantin pria di pelaminan saat bernyanyi.

Video viral tersebut ramai diperbincangan berkat unggahan pemilik akun Twitter @gabrille_sandy, Senin (10/12/2018). Dalam video itu si biduan yang memakai rok pendek menggendong pengantin pria di bahunya. Dia meminta pemain musik menabuh gendang untuk mengiringinya berjoget.

Advertisement

Sejurus kemudian, si biduan berjoget dengan lincah. Si pengantin pria juga tampak menikmati digendong si biduan. Padahal, kejadian unik dan konyol tersebut dilihat oleh sang istri. Namun, si pengantin wanita sama sekali tidak marah. Dia justru tertawa terbahak-bahak melihat tingkah penyanyi yang menggendong suaminya.

"Ini biduannya mantan kuli kali ya," tulis @gabrille_sandy geli sebagai keterangan vi

deo.

Warganet yang menonton video tersebut ikut geli melihat tingkah lucu si biduan. Mereka tak menyangka ada biduan yang sangat berani melakukan tindakan semacam itu. "Itu biduan apa kuli pikul ya?" tanya @SannoWijaya1 penasaran.

"Wih, kuat ya itu cewek, biasa angku beras," sambung @fariz1234.

Menurut netizen, biduan dalam video tersebut bernama Nurma Silvi asal Blora, Jawa Tengah. Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (11/12/2018), Nurma Silvi yang lahir di Pati, Jawa Tengah, 33 tahun lalu merupakan pedangdut yang cukup populer di kalangan masyarakat Pantai Utara.

Nurma Silvi memiliki gaya panggung yang atraktif dan sering membuat penonton gagal fokus. Gayanya yang kelewat berani itu sering mendatangkan kritik. Namun, dia tidak memusingkan hal tersebut dan tetap mempertahankan ciri khasnya yang lucu dan lincah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Semula April, Kesiapan Pengolahan Sampah di Kota Jogja Mundur hingga Awal Mei

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement