Advertisement

Pasar Keroncong Kotagede Diwarnai Mundurnya Djaduk

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 13 Desember 2018 - 20:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Pasar Keroncong Kotagede Diwarnai Mundurnya Djaduk Pasar Keroncong Kotagede 2018

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pasar Keroncong Kotagede segera digelar lagi. Agenda tahunan ini pada 2018 akan digelar pada Sabtu (15/12/2018) di seputaran Pasar Kotagede, Jogja mulai pukul 19.00 WIB.

Ada sejumlah orkes keroncong yang siap tampil. Sebut saja OK Dewa Dewi, OK Kidung Etnosia, Violet Keroncong UNY, OK Sorlem, OK Sinar Nada dan OK Pelipur Lara. Untuk bintang tamu ada Kos Atos dari Malang, Orkes Pecas Ndahe Solo, SD Muh Kleco feat Subarjo HS dan Kroncongan Agawe Santosa.

Advertisement

Namun, penyelenggaraan di tahun ini diwarnai dengan pengunduran diri Djaduk Ferianto, seniman Jogja. Hal itu dia ungkapkan melalui akun Instagram miliknya pada Sabtu (8/12/2018) dengan menampil foto diri disertai tulisan permohonan maaf.

Dalam keterangan unggahannya, Djaduk menyebutkan dirinya pamit tidak terlibat dalam Pasar Keroncong Kotagede 2018. Pamit mundur itu sudah dia lakukan sejak tahun lalu untuk tidak terlibat pada tahun ini. "Sekali lagi saya mohon maaf atas kekurangan dan ketidakmampuan saya dalam ranah perjuangan keroncong buat generasi baru," tulisnya dalam Instagram @djaduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KPU Kota Jogja Mulai Sosialisasikan Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Perseorangan

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

The Stories Season 4: The Last Chapter Siap Mengudara di Ramadan 2024

Hiburan
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement