Advertisement

Sahabat Ungkap Dita Soedarjo Sering Menyalahkan Diri Usai Putus dari Denny Soemargo

Newswire
Jum'at, 14 Desember 2018 - 17:37 WIB
Nina Atmasari
Sahabat Ungkap Dita Soedarjo Sering Menyalahkan Diri Usai Putus dari Denny Soemargo Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo. Pasangan ini mengumumkan kabar kandasnya kisah asmara mereka melalui media sosial Instagram.

Kendati demikian, salah satu sahabat Dita Soedarjo yakni Angela Tee rupanya memberitahukan kesedihan Dita saat mengakhiri hubungan dengan Densu. Dimana Dita kerap kali menyalahkan diri sendiri lantaran tidak bisa menjadi orang yang baik untuk Densu.

Advertisement

“Saya baru tahu juga kemarin lusa kalau mereka batal, sudah jarang komunikasi tiba-tiba datang kabar itu,” kata Angela Tee kepada Okezone saat dihubungi melalui pesan singkat pada Jumat (14/12/2018).

“Dia (Dita) cukup sedih dan selalu menyalahkan diri sendiri kalau dia ngga bisa jadi yang terbaik buat Deni Sumargo... jujur saya kasian aja liat nya,” sambungnya.

Kendati demikian, mengenai penyebab putusnya Dita dan Densu belum diketahui secara pasti oleh Angela Tee. Hanya saja, dari feeling Angela Tee, Densu dan Dita memiliki ketidakcocokan karakter dan sifat.

“Kenapa-kenapanya belum jelas. Saya tau cuman lewat telepon aja dan kasih support aja sih,” katanya lagi.

“Menurut feeling aku, enggak cocok sifat dan karakter aja,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo sebelumnya telah melangsungkan acara pertunangan pada 4 Agustus 2018 lalu. Sebuah acara pernikahan pun sudah sudah direncanakan oleh keduanya. Namun sayang bila melihat dari kandasnya hubungan mereka, acara pernikahan pun terpaksa batal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement