Advertisement

Denny Sumargo Klarifikasi Penyebab Putusnya Pertunangan dengan Dita Soedarjo

Newswire
Sabtu, 15 Desember 2018 - 21:17 WIB
Nina Atmasari
Denny Sumargo Klarifikasi Penyebab Putusnya Pertunangan dengan Dita Soedarjo Denny Soemargo dan Dita Soedarjo. - Suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Hubungan kasih Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo kandas. Denny akhirnya angkat bicara ihwal penyebab hubungannya dengan Dita Soedarjo kandas hingga batal menikah. Dia membenarkan salah satu alasan membatalkan pernikahan lantaran ibunya, Meiska Sumargo, dihina.

"Tapi kan saya nggak mau cari masalah ya, cuma nama baik keluarga saya juga, mama saya kok diomongin macam-macam. Saya pikir setiap orang yang punya orangtua pasti nggak mau lah maupun pelakunya sendiri lah ya," kata Denny Sumargo saat dihubungi pada Jumat (14/12/2018).

Advertisement

Namun, Denny Sumargo menolak memberitahu siapa yang menjelek-jelekan sang bunda. Ditanya apakah Dita Soedarjo atau bukan, dia tidak mau menjawab.

"Sudah banyak banget bukti-bukti itu saya punya, itu saya dapat dari beberapa pihak. Saya memang nggak mau mention nama karena apa? Nanti jatuhnya ke ranah hukum. Jadi saya anggap hal itu tidak ada," katanya menjelaskan.

Pemain film A Man Called Ahok ini cuma memastikan memilih berpisah bukan lantaran permasalahan itu saja. Dia pribadi merasa sudah tidak sepaham lagi dengan Dita Soedarjo.

"Cuma saya hanya memberi tahu bahwa ini bukan hanya karena masalah fitnah-fitnah ini, bukan. Tapi yang utamanya itu lebih tidak ketemu visi misinya. Dari semua masalah-masalah kecil, salah satunya yang ada fitnah, terus ketidakcocokan saya mau ke kanan, dia mau ke kiri," ucap Denny Sumargo.

Meskipun begitu, lelaki 37 tahun ini tetap akan menjalin hubungan baik dengan sang mantan. Dia bilang bakal tetap berteman dengan Dita Soedarjo.

"Kesepakatan kita adalah yang tadi saya bilang salah satunya adalah saya tetap berteman sama dia tapi waktunya mungkin tidak seperti dulu lagi. Dan kalau dia ada kesusahan saya akan lihat dari sisi mana saya bisa bantu dan saya nggak mau putus silaturahmi lah," kata Denny Sumargo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Takbir Keliling di Bantul Boleh tetapi Terbatas, Tak Boleh Ada Petasan dan Obor Api

Bantul
| Selasa, 19 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

The Stories Season 4: The Last Chapter Siap Mengudara di Ramadan 2024

Hiburan
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement