Denny Sumargo Klarifikasi Penyebab Putusnya Pertunangan dengan Dita Soedarjo

Denny Sumargo Klarifikasi Penyebab Putusnya Pertunangan dengan Dita SoedarjoDenny Soemargo dan Dita Soedarjo. - Suara.com/Sumarni
15 Desember 2018 21:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Hubungan kasih Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo kandas. Denny akhirnya angkat bicara ihwal penyebab hubungannya dengan Dita Soedarjo kandas hingga batal menikah. Dia membenarkan salah satu alasan membatalkan pernikahan lantaran ibunya, Meiska Sumargo, dihina.

"Tapi kan saya nggak mau cari masalah ya, cuma nama baik keluarga saya juga, mama saya kok diomongin macam-macam. Saya pikir setiap orang yang punya orangtua pasti nggak mau lah maupun pelakunya sendiri lah ya," kata Denny Sumargo saat dihubungi pada Jumat (14/12/2018).

Namun, Denny Sumargo menolak memberitahu siapa yang menjelek-jelekan sang bunda. Ditanya apakah Dita Soedarjo atau bukan, dia tidak mau menjawab.

"Sudah banyak banget bukti-bukti itu saya punya, itu saya dapat dari beberapa pihak. Saya memang nggak mau mention nama karena apa? Nanti jatuhnya ke ranah hukum. Jadi saya anggap hal itu tidak ada," katanya menjelaskan.

Pemain film A Man Called Ahok ini cuma memastikan memilih berpisah bukan lantaran permasalahan itu saja. Dia pribadi merasa sudah tidak sepaham lagi dengan Dita Soedarjo.

"Cuma saya hanya memberi tahu bahwa ini bukan hanya karena masalah fitnah-fitnah ini, bukan. Tapi yang utamanya itu lebih tidak ketemu visi misinya. Dari semua masalah-masalah kecil, salah satunya yang ada fitnah, terus ketidakcocokan saya mau ke kanan, dia mau ke kiri," ucap Denny Sumargo.

Meskipun begitu, lelaki 37 tahun ini tetap akan menjalin hubungan baik dengan sang mantan. Dia bilang bakal tetap berteman dengan Dita Soedarjo.

"Kesepakatan kita adalah yang tadi saya bilang salah satunya adalah saya tetap berteman sama dia tapi waktunya mungkin tidak seperti dulu lagi. Dan kalau dia ada kesusahan saya akan lihat dari sisi mana saya bisa bantu dan saya nggak mau putus silaturahmi lah," kata Denny Sumargo.

Sumber : Suara.com