Bantah Menghina Ibu Denny Soemargo, Dita Soedarjo: Aku Malah Ngerasa Dihina

Bantah Menghina Ibu Denny Soemargo, Dita Soedarjo: Aku Malah Ngerasa DihinaDenny Sumargo dan Dita Soedarjo. - Ist/ Instagram
15 Desember 2018 22:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Hubungan kasih antara aktor Denny Soemargo dan Dita Soedarjo kandas. Dita bereaksi atas tuduhan yang menyebut dirinya menghina ibunda Denny, Meiska Sumargo. Dengan tegas, dia membantah telah menghina mantan calon mertuanya itu.

"Aku nggak tahu kenapa ibunya merasa dihina ya. Aku juga nggak ngerti. Aku yang malah ngerasa dihina sama dia tiba-tiba. Karena aku baik-baik kok," kata Dita Soedarjo ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (14/12/2018).

Pertama kali rumor itu berhembus, Dita Soedarjo merasa heran. Justru, dia memiliki bukti jika ibunda Denny pernah berkata kurang enak kepadanya.

"Saya ada bukti-bukti Whatsapp makanya saya bingung, saya tanya ke Denny apa salah saya? Makanya kita lihat eh mungkin mamanya ada pemikiran lain. Tapi saya masih ada bukti kalau mamanya melontarkan kata-kata yang nggak bener," kata Dita Soedarjo.

Merasa apa yang dituduhkan hoaks, Dita Soedarjo tak terlau mau ambil pusing. Terlebih dia mengantongi bukti-bukti.

"Saya punya bukti-bukti. Hati-hati ya jangan karena emosi bisa tuduh-tuduh saya, karena saya bukti ada semua," ujarnya.

Sebelumnya, Denny Sumargo membenarkan menyudahi hubungannya dengan Dita Soedarjo lantaran ibunya dihina. Namun, sampai sekarang dia tak menyebut nama orang yang menghina sang bunda.

Kandasnya hubungan Denny dan Dita Soedarjo otomatis membuat rencana pernikahan mereka yang sedianya digelar dalam waktu dekat batal.

Sumber : Suara.com