Advertisement

Captain Marvel Absen di Trailer Avengers: Endgame, Ini Reaksi Brie Larson

Newswire
Senin, 17 Desember 2018 - 18:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Captain Marvel Absen di Trailer Avengers: Endgame, Ini Reaksi Brie Larson Captain Marvel - Ist/Marvel Studios

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES –Para penggemar superhero menebak–nebak perjuangan Iron Man cs untuk melawan musuh bebuyutan mereka, Thanos usai diluncurkannya trailer Avengers: Endgame. Hampir semua superhero inti diperlihatkan dalam trailer tersebut.

Namun anehnya, Capten Marvel yang dianggap merupakan salah satu tokoh yang dianggap tokoh kunci, justru absen dalam video trailer berdurasi hampir 2,5 menit tersebut.

Advertisement

Sebagai tokoh yang memerankan Captain Marvel, Brie Larson pun turut menyeret rasa penasaran penonton akan kehadirannya dalam film Avengers: Endgame. Saat menjelaskannya kepada TNT Brazil, ia justru bertanya balik di manakah sosok Captan Marvel berada?

“Di mana dia? Saya ingin tahu di mana dia," kata Larson seperti dikutip dari Comic Book, Senin (17/12/2018).

"Hmmm, kita mungkin harus menunggu dan mencari tahu," tambahnya.

Alih-alih melanjutkan penjelasannya soal kehadiran Captain Marvel, sang bintang pun justru lebih antusias membicarakan film solonya yang akan hadir terlebih dahulu pada 8 Maret 2019.

Bagi Brie, memerankan seorang manusia super tidak berati penonton harus menjadikannya seorang panutan. “Anda tidak perlu langsung menjadikan saya sebagai seorang inspirasi. Karena keputusan saya untuk memerankan tokoh ini adalah karena saya setuju untuk terlibat di dalamnya. Saya hanya akan melakukan apa yang terasa benar dan jika orang ingin ikut serta, terserah mereka," ucapnya.

Aktris kelahiran 29 tahun lalu itu pun menyatakan jika seorang manusia super pun tidak luput dari yang namanya kelemahan. Begitu pula dengan sosok Captain Marvel, Carol Danvers. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan Brie agar para penonton menganggap film tersebut adalah sebuah karya seni yang patut diapresiasi.

“Tidak ada pahlawan yang sempurna, tokoh Carol pun demikian seperti itu. Saya hanya akan melakukan apa yang terasa benar dan jika orang ingin ikut serta, terserah mereka," papar Brie.

“Saya seorang seniman, saya hanya ingin membuat karya seni," tegasnya.

Sementara itu Captain Marvel sendiri akan berfokus pada kisah seorang mantan pilot bernama Carol Danvers yang memiliki kekuatan super. Hal itu dialami olehnya setelah terjadi kecelakaan ketika ia bergabung dalam sebuah misi tim luar angkasa bernama Starforce. Di sinilah kalian akan disuguhkan dengan suguhan cuplikan momen nostalgia sang Kapten saat bertugas sebagai pilot, termasuk juga masa kecilnya di tahun 90an.

Selain Brie Larson, sejumlah nama besar lainnya seperti Nick Fury, Agen Coulson, Samuel L Jackson, Jude Law, juga Gemma Chan yang hadir dalam film Captain Marvel di tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement