Advertisement

Dubyouth Jogja Akan Rilis Klip di Jakarta

Galih Eko Kurniawan
Senin, 17 Desember 2018 - 19:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Dubyouth Jogja Akan Rilis Klip di Jakarta Dubyouth

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah merilis single Roots via DoggyHouse Records, Dubyouth kembali beraksi di lantai dansa. Irama berkelas the royal sound of Ngayogjakarta yang diproduseri oleh Heruwa, personel Shaggydog ini, terbukti berhasil mengajak siapapun yang mendengarkannya untuk berdansa.

Dalam rilis Dubyouth kepada Harian Jogja, Senin (17/12/2018), duo yang sukses meracik elemen musik mulai Reggae, Jungle, House Music hingga Dub Music ke dalam atmosfir urban ini tidak hanya berhenti di penawaran audio saja. Bekerja sama dengan tim Lepaskendali Labs, dibuatlah sebuah video musik yang ciamik untuk menemani dentuman lagu yang rancak ini.

Advertisement

Lepaskendali Labs yang juga pernah membuat video lirik lagu Shaggydog Rock Da Mic ini mengejawantahkan kembali Roots berdasar storyline yang dibuat bersama sang MC, Heruwa. Mereka memadukan visual mapping dengan kearifan lokal dengan visualisasi digital ditembakkan langsung secara mobile ke beberapa sudut landmark kota Jogja.

Tidak lupa rekaman video kolaborasi Dubyouth dengan kelompok tari Angguk Sri Panglaras di gelaran Festival Kesenian Yogyakarta yang ditampilkan dalam bentuk visual mapping. Selain itu beberapa potongan video mapping dari proyek Jogjakarta Video Mapping Project (JVMP) ikut mewarnai video musik yang menampilkan Hendi (Something Wrong) sebagai talent ini.

Untuk meresmikan dirilisnya video musik Roots, maka DoggyHouse Records akan menggelar acara pemutaran perdana yang diselenggarakan di Jakarta pada 22 Desember 2018. Selain ada Dubyouth, acara dimeriahkan penampilan Juik Cobra, Kulki serta Aldiano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement