Advertisement

Misterius, Opick Tak Jelaskan Proses Akad Nikah dengan Bebi Silvana, Resmi atau Siri?

Newswire
Selasa, 18 Desember 2018 - 21:17 WIB
Nina Atmasari
Misterius, Opick Tak Jelaskan Proses Akad Nikah dengan Bebi Silvana, Resmi atau Siri? Opick dan Bebi Silvana - Ist/dokumentasi pribadi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Ada yang misterius dalam pernikahan penyanyi religi Opick sudah resmi menikah dengan perempuan berhijab bernama Bebi Silvana. Muncul pertanyaan, apakah Opick melakukan pernikahan siri atau resmi secara negara.

Menanggapi pertanyaan itu, Opick menegaskan tak ada perbedaan nikahan siri atau secara negara. Karena menurut Opick, kedua pernikahan tersebut sama-sama dihadiri wali dan saksi.

Advertisement

"Sebenarnya pernikahan siri atau resmi itu nggak ada. Nikah-nikah aja. Ada wali dan mahar, itu pasti resmi," kata Opick, saat menggelar jumpa pers usai akad nikah di Bandung, Senin (17/12/2018) malam.

Opick sendiri mengaku mengenal singkat seorang Bebi Silvana. Kenal tiga hari, pelantun "Rapuh" itu pun langsung melamar. Beberapa bulan kemudian mereka menikah dan resepsinya digelar semalam di Bandung.

Namun ketika ditanya tanggal persisnya pernikahan, Opick enggan menjawab. "Cie mau tau," kata Opick meledek wartawan yang bertanya.

"Sebelumnya kami akad nikah dulu, resepsi di sini, syukuran lah. Tadinya nggak mau resepsi, nggak usah. Karena sebenarnya ini bukan konsumsi publik. Tapi sudah jadi begini, saya nggak karu-karuan di-bully. Saya nggak poligami sekarang," tutur Opick.

Opick mengaku cuma butuh tiga hari untuk memutuskan melamar Bebi Silvana hingga akhirnya kemudian menikah. Tapi ternyata, ada alasan lain yang membuat Opick memutuskan menikahi perempuan berhijab itu.

Adalah sang ibu yang menjadi pertimbangan Opick untuk memutuskan menikahi Bebi Silvana. Menurut Opick, sang ibu merestui dirinya untuk menikahi perempuan yang seoran pengusaha itu.

"Ketika aku dapat foto, aku kasih tahu mak [ibu], mak setuju. Padahal waktu itu baru tahu dari foto. 'Siapa nih, coba kamu cari moga cocok sama kamu.' Iya mak doain, mak doain," ungkap Opick.

"Ketemuan, terus ngobrol sebentar. Waktu itu bareng-bareng sama teman-teman pengajian. Ya tiga kali ketemuan langsung melamar. Dia melihat cocok juga, akhirnya mau," sambung Opick.

Meski pernah gagal dalam pernikahan, hal tersebut tak dijadikan sebuah ketakutan bagi Opick. Bagi pelantun "Tiada Duka yang Abadi" itu, kegagalan adalah sebuah pelajaran dari Tuhan.

"Saya selalu berprasangka positif setiap proses di hari-hari saya. Insya Allah aman nggak ada apa-apa. Positif aja, nggak ada ketakutan, nggak ada begini begini, bismillah. Nggak ada suatu kejadian tanpa seizin Allah. Jadi ketika kita berpengang dengan itu, apalagi yang kita takutkan," tutur Opick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement