Advertisement

Gara-Gara Video Penggerebekan Angel Lelga, Perempuan Jadi Takut Dekati Vicky Prasetyo

Newswire
Selasa, 18 Desember 2018 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Gara-Gara Video Penggerebekan Angel Lelga, Perempuan Jadi Takut Dekati Vicky Prasetyo Komedian Vicky Prasetyo. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Beberapa waktu lalu hebob kasus penggerebekan Vicky Prasetyo di rumah istrinya, Angel Lelga. Keberanian itu rupanya malah berdampak buruk untuk dirinya sendiri.

Setelah kejadian tersebut, Vicky Prasetyo mengaku sudah jarang didekati perempuan karena takut kejadian serupa menimpa perempuan yang menyukainya.

Advertisement

"Boro-boro dekat sama siapa. Kalau setiap cewek yang dekat, 'nggak ah takut digerebek, takut pintunya ditendang'," kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

Selain itu, Vicky Prasetyo mengaku kalau beberapa perempuan sudah ada yang mendekatinya. Namun semua mundur karena takut berurusan dengan keluarga besarnya.

"Ada cewek yang bilang, 'aku suka sama kamu Vicky, cuma keluarga kamu berani semua ya,' Gitu," tutur mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

Menurut Vicky Prasetyo. perempuan yang menyukai dirinya adalah perempuan cantik yang bekerja tidak jauh dari dunia entertain. Sayangnya, dia belum mau memberi tahu inisial nama perempuan tersebut.

"Adalah pokoknya," kata Vicky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement