Advertisement

Gara-Gara Tolak Poligami, Giring Nidji Ditegur Ustaz

Newswire
Selasa, 18 Desember 2018 - 20:10 WIB
Laila Rochmatin
 Gara-Gara Tolak Poligami, Giring Nidji Ditegur Ustaz Giring. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Ustaz Derry Sulaiman menanggapi video musisi sekaligus kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha atau Giring Nidji soal menentang poligami .

Apa yang disampaikan Derry cukup keras. Dia mengatakan Giring seolah paling tahu tentang kasih sayang kepada anak dan istri sehingga dengan lantang menolak praktik poligami.

Advertisement

"Antum tahu nggak siapa yang antum tantang itu? Allah, Rasulullah. Banyak ulama-ulama kita yang mengamalkan [poligami] itu!," kata Derry di dalam video yang diunggah di Instagram-nya.

Derry lantas membawa-bawa PSI dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Itu PSI partai antum itu, sebetulnya kalau bu Mega dengar, mungkin diomelin kalian semua, bapaknya poligami soalnya. Istigfar banyak-banyak," ujar mantan gitaris band metal ini.

Tanggapan Derry juga disampaikan lewat caption video tersebut. Dia mengaku selama ini mengenal Giring sebagai seorang muslim yang baik. Terlebih, dia tahu Giring menikahi seorang janda.

"Ana tau antum orang baik... banyak denger cerita & lihat, antum ikhlas menikahi seorang janda, masyaAllah... dekat dengan ulama @tengkuzulkarnain.id," tulisnya.

Derry juga yakin apa yang diucapkan Giring tak dari hati paling dalam. Dia menduga, Giring hanya ingin mengamini pernyataan Ketum PSI Grace Natalie soal larangan poligami di partainya.

"Ana yakin apa yang antum ucapkan bukan dari hati , tapi hanya ingin menyenangkan bos bos antum di PSI...tinggalkan mereka penentang syariat ALLAH itu...insyaAllah di sini lebih bahagia.. wellcome bro...," tulis Derry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement