Advertisement

Do Ji Han dan Sung Joon Diam-Diam Ikut Wajib Militer

Newswire
Rabu, 19 Desember 2018 - 16:10 WIB
Laila Rochmatin
Do Ji Han dan Sung Joon Diam-Diam Ikut Wajib Militer Do-Ji-Han. - Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Dua aktor Korea Selatan, Do Ji Han dan Sung Joon diam-diam akan menunaikan kewajiban mereka untuk masuk wajib militer.

Sung Joon dikabarkan Selasa (18/12/2018) sudah masuk pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-2 di Provinsi Gangwon.

Advertisement

"Sung Joon sudah bergabung dengan para tentara hari ini. Dia akan masuk pusat pelatihan di Provinsi Gangwon dan akan bekerja di militer setelah lima Minggu pelatihan dasar," kata agendi O& Entertainment yang menaungi Sung Joon.

"Tolong pengertiannya bahwa kami tiba-tiba menyampaikan kabar ini tepat pada hari masuknya [Sung Joon] ke militer karena keinginannya untuk mendaftar secara diam-diam. Tolong dukung dia sehingga dia bisa memenuhi tugas militernya dan kembali sebagai orang yang lebih sehat dan dewasa. Terima kasih," lanjut keterangan resmi tersebut.

Di Ji Han sendiri baru akan bergabung wajib militer pada Senin, 24 Desember 2018. Dalam keterangan resmi Yuleum Entertainment yang menaungi Do Ji Han, dikatakan bahwa sang aktor akan menjadi tentara aktif.

“Dia akan mendaftar dengan tenang tanpa acara apapun sebelumnya, setelah lima minggu pelatihan militer dasar, Do Ji Han akan memulai pelayanannya sebagai tentara yang aktif bertugas. Diharapkan bahwa dia akan selesai wajib militer pada 2020," kata Yuleum Entertainment seperti yang Bisnis kutip dari Soompi.

Sung Joon sendiri baru-baru ini bermain dalam drama Perfect Wife dana film The Villainess pada 2017.

Sedangkan Do Ji Han yang debut pada 2009 sudah bermain dalam drama The Queen Returns dan banyak bekerja seperti dalam film The Tower dan The Beauty Inside. Juga, bermain dalam drama seperti Hwarang dan Basketball.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement