Advertisement

Ustaz Yusuf Mansur Rekam Kondisi Aa Gym Yang Sakit

Newswire
Jum'at, 21 Desember 2018 - 10:10 WIB
Laila Rochmatin
Ustaz Yusuf Mansur Rekam Kondisi Aa Gym Yang Sakit Aa Gym dan Ustaz Mansyur. - Instagram/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Abdullah Gymnastiar atau yang karib disapa Aa Gym dikabarkan tengah jatuh sakit. Kabar Aa Gym sakit ini diketahui dari unggahan di Instagram milik Ustaz Yusuf Mansur Rabu (19/12/2018) kemarin.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yusuf Mansur berbagi fotonya saat menjenguk Ulama asal Jawa Barat yang terkenal dengan manajemen qalbu-nya itu. Dalam foto itu, Ustaz Yusuf Mansur bersama Aa Gym dan dua rekan lain tampak sedang berdoa.

Advertisement

Yusuf Mansur pun merasa kagum karena meski sedang sakit, Aa Gym tak pernah lupa mendoakan rekan-rekannya. Dengan sering mendoakan sesama, maka derajat kita akan ditinggikan.

"Yang sedang dikasih hadiah sakit yg malah mendoakan. Begitulah guru. Kasih sayangnya membuatnya selalu mendoakan. Mendoakan itu memberi. Bukan didoakan. Didoakan itu diberi. Semoga derajat saya nyampe derajatnya para guru. Seneng mendoakan. Mari kita doakan @aagym dan semua guru dan ulama di negeri ini. Bismillaah walhamdulillaah," tulis Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf mansur juga tak lupa menceritakan kondisi terkini Aa Gym. Walau masih di berada di ruang perawatan karena sakit akibat kelelahan, kondisi pemimpin Ponpes Daarut Tauhiid itu sudah kembali ceria.

Sang Ustaz pun mengungkapkan rasa leganya. Karena bagi Yusuf Mansur, sakitnya para ulama merupakan sakitnya ummat.

"Seneng liat aa sehat. Seger. Senyum. Bisa tertawa. Sakitnya ulama, sakitnya ummat. Sehatnya ulama, sehatnya ummat. Sehatnya para guru, sehatnya Indonesia. Sakitnya para guru, sakitnya Indonesia. Semua guru. Guru kebaikan. Salam u/ semua guru kebaikan. Bismillaah walhamduliaah," tutup Ustaz Yusuf Mansur.

Semoga Aa Gym cepat kembali pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement