Advertisement

Blak-blakan Copot Hijab, Nikita Mirzani Akui Iman Tak Kuat

Newswire
Sabtu, 05 Januari 2019 - 10:10 WIB
Laila Rochmatin
Blak-blakan Copot Hijab, Nikita Mirzani Akui Iman Tak Kuat Nikita Mirzani. - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Aktris Nikita Mirzani akhirnya blak-blakan soal alasannya melepas hijab. Hal itu diungkapkan Niki-sapaan akrabnya-seusai diperiksa polisi di Polda Metro Jaya, Jumat (4/1/2019).

"Ini emang iman Niki saja nggak kuat, sudah itu saja. Terus ada pergolakan batin jiwa raga dan semuanya. Ya pokoknya yang salah Niki lah," kata Nikita Mirzani di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Jumat (4/1/2019).

Advertisement

Tidak cuma itu, ibu dua anak ini pun sempat menyalahkan para warganet. Dia berseloroh keputusannya copot hijab sebetulnya tidak lepas dari doa para haters.

"Iya habis didoain sih sama netizen (buat lepas jilbab). Ini gara-gara netizen. Tapi tetap salah Niki sebenernya, iman niki belum kuat," ujar dia.

Selanjutnya, pemain Comic 8 ini juga merasa serba salah. Pasalnya selama berhijrah, banyak netizen yang berkomentar negatif terhadap dirinya.

Kata Nikita Mirzani, seluruh tindakannya di Instagram tak pernah menuai respons positif. Sehingga pada akhirnya, dia memilih kembali tampil tanpa hijab.

"Serba salah di sini ya. Mau jadi baik salah, mau jadi ini salah. Sudah menutup kepapalanya salah, masih dikomenin bajunya lah, ininya lah. Jadi gue pusing," kata Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement