Advertisement

Unggahan Vanessa Angel di Instagram Mendadak Banjir Komentar

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 06 Januari 2019 - 18:40 WIB
Kusnul Isti Qomah
Unggahan Vanessa Angel di Instagram Mendadak Banjir Komentar Vanessa Angel - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Usai kabar penangkapan artis berinisial VA karena prostitusi yang diyakini adalah Vanessa Angel menyeruak, akun media sosial artis ini pun tiba-tiba banjir komentar warganet yang mayoritas bernada negatif.

Jika dicermati, akun instagram Vanessa tidak terlalu menyedot banyak komentar. Komentar di setiap postingannya rata-rata hanya puluhan meskipun jumlah follower-nya mencapai 644.000 . Namun, setelah kasus prostitusi online itu ramai diberitakan, beberapa unggahannya langsung banjir komentar.

Advertisement

Unggahan yang paling banyak dikomentari adalah unggahan terakhirnya dengan dua foto dirinya bersama seekor anjing. Dari pantauan Harianjogja.com, Minggu (6/1/2019) pukul 18.30 WIB unggahan itu mendapatkan 29.100 like dan 44.900 komentar.

Unggahan lain yang mendapatkan banyak komentar adalah foto dirinya bersama dengan beberapa teman. Namun, komentar di unggahan ini tak sebanyak unggahan terakhir. Postingan ini hanya mendapat 1.263 koemntar.

Kemudian, foto Vanessa Angel bersama sang ayah pada 13 Oktober 2018 juga mendapatkan banyak komentar. Postingan ini mendapatkan 1.076 komentar warganet. Banyak warganet yang mengungkapkan rasa kasihan untuk sang ayah lantaran Vanessa terjerat kasus prostitusi.

Misalnya saja seperti yang diungkapkan akun arin_tia99, "Kasihan bapaknya."

ikhsanfakhriii mengungkapkan, "yang tabah ya pak!" dan akun menuliskan, "potosop_sopSabar ya pak ."

Jumlah komentar itu sangat berbeda dengan unggahannya lainnya yang rata-rata hanya mendapatkan puluhan komentar dari warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement