Advertisement

Luna Maya Sebut Banyak Perempuan Pingin Instan Kaya, Sindir Vanessa Angel?

Newswire
Senin, 07 Januari 2019 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Luna Maya Sebut Banyak Perempuan Pingin Instan Kaya, Sindir Vanessa Angel? Luna Maya. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Dunia hiburan dihebohkan dengan kasus prostitusi online yang menyeret nama pesinetron Vanessa Angel. Bersama seorang model majalah dewasa, Vanessa diamankan anggota Subdit Ditreskrim Polda Jatim di salah satu hotel di kawasan Surabaya, Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Di saat heboh kasus prostitusi tersebut, Luna Maya mengunggah sebuah tulisan di Insta Storiesnya pada Minggu (6/1/2019). Unggahan tersebut berisikan rasa kecewa Luna terhadap fenomena wanita yang menginginkan kekayaan secara instan.

Advertisement

“So sad banyak perempuan pingin instan kaya? Kalau kita giat rajin dan selalu berusaha pasti akan ada rezeki yang baik datang ke kita!” tulis Luna seperti terlihat dalam Instagram pribadinya.

Wanita asal Denpasar, Bali ini pun seakan memberikan gambaran kepada masyarakat luas, terutama wanita, bahwa rezeki yang baik akan datang setelah usaha yang keras. Luna juga menambahkan jika keberhasilan tak luput dari sebuah proses.

“Please girls semua tidak ada yang instant! Proses itu juga ada harganya. Belajar dan selalu berusaha kerja keras pasti akan membuahkan hasil #nomention #justmyopinion,” tamabahnya.

Dilihat dari unggahan tersebut, Luna tak mengungkap secara pasti untuk siapa tulisan itu ditujukan. Mantan kekasih Ariel ini pun mengatakan bahwa apa yang ditulis bersumber pada opini yang dimilikinya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel serta salah seorang model dewasa berinisial AS digiring pihak berwajib lantaran terjerat kasus prostitusi online. Dua wanita itu didapati berada dalam sebuah kamar hotel.

Sebelum diamankan petugas, Vanessa sempat mengumumkan keberadaannya di Surabaya, Jawa Timur. Lewat unggahan di Insta Storiesnya, wanita 27 tahun itu mengatakan bahwa ia tengah menjemput rezeki di Kota Pahlawan itu.

Beberapa jam setelah mengunggah konten tersebut, Vanessa Angel diamankan pihak berwajib. Berita mengenai penangkapan itu pun membuat heboh kalangan publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement