Advertisement

Inikah Penyebab Gagalnya Pernikahan Vanessa Angel dengan Didi Mahardhika?

Chelin Indra Sushmita
Senin, 07 Januari 2019 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Inikah Penyebab Gagalnya Pernikahan Vanessa Angel dengan Didi Mahardhika? Didi Mahardhika dan Vanessa Angel (Pictagram)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan terungkapnya kasus prostitusi yang menyeret nama artis Vanessa Angel. Nama Didi Mahardhika pun turut menjadi perbincangan. Didi-Vanessa sempet berencana menikah. Namun, Didi membatalkan rencana pernikahan tersebut. 

Terkat dengan kasus yang menjerat Vanessa Angel, Didi akhirnya angkat bicara. Dia tegas mengatakan Vanessa Angel tak terkait dengan dirinya.

Advertisement

Didi Mahardhika menolak memberikan komentar karena masalah yang dialami Vanessa Angel tidak berhubungan dengan dirinya.

Sikap tegas Didi Mahardhika disampaikan langsung melalui story di akun Instagram pribadinya, @mahardhika_soekarno, Minggu (6/1/2019). Dia meminta maaf karena tidak bisa memberikan komentar terkait kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel.

"Assalamualaikum. Untuk semua teman-teman awak media yang saya hormati. Saya mohon maaf karena tidak dapat melakukan wawancara perihal yang sedang diberitakan saat ini. Dikarenakan hal tersebut tidak ada hubungannya sama sekali dengan saya. Dan saya berharap proses hukum dapat berjalan dengan baik. Dan persolan itu dapat segera terselesaikan," tegas Didi Mahardhika.

Kasus dugaan prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel tak pelak membuat Didi Mahardhika ikut kena imbasnya. Sejumlah netizen melontarkan pertanyaan nakal kepada Didi Mahardhika yang pernah menjalin kasih dengan Vanessa Angel. Apalagi, Didi Mahardhika dan Vanessa Angel sempat berencana menikah.

"Jadi penasaran, jangan-jangan yang bikin batal nikah ini ya bang? Hahaha, gila mahal banget tarifnya sampai Rp80 juta," tanya @alfi_mmh.

"Penasaran, udah tau rasanya yang Rp80 juta belum bang?" kelakar @putrisya.

"Si mas ini sudah tahu pasti kelakukannya Vanessa Angel. Makanya batal nikah, hahaha," imbuh @queenabelle.id.

Sebelumnya, dalam video tayangan Hot Shot yang dipublikasikan Sabtu (5/1/2019), Didi Mahardhika menyebut Vanessa Angel sebagai wanita liar. Dia memutuskan pertunangannya karena ada sikap Vanessa Angel yang tidak bisa diterima. Hal itu membuatnya kecewa hingga akhirnya memilih berpisah dengan Vanessa Angel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement