Advertisement

Jenguk di RS, Erick Thohir Ungkap Hubungan Khusus dengan Ustadz Arifin Ilham

Newswire
Rabu, 09 Januari 2019 - 09:17 WIB
Nina Atmasari
Jenguk di RS, Erick Thohir Ungkap Hubungan Khusus dengan Ustadz Arifin Ilham Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin, di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018). - Suara.com/Ummi Hadyah Saleh

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustadz Muhammad Arifin Ilham kini tengah dirawat di RSCM Jakarta Pusat. Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir menjenguknya Selasa (8/1/2019) siang.

Pada kesempatan itu, Erick mendoakan kesembuhan Ustadz Arifin yang dirawat di RSCM sejak Jumat 4 Januari 2019 lalu. Tak lupa, ia juga mengajak masyarakat untuk terus mendoakan Ustadz Arifin Ilham agar segera pulih.

Advertisement

"Ustadz Arifin Ilham adalah sahabat saya sejak lama, tepatnya sejak tahun 2000, saat saya pertama kali masuk [sebagai pemilik] Republika," kata Erick kepada wartawan usai menjenguk Ustadz Arifin.

Ia berharap, ulama muda itu dapat segera sembuh dari penyakit yang dideritanya. "Kita semua berharap, semoga Ustadz Arifin segera pulih kembali," kata dia.

Pengusaha muda ini juga menjelaskan bahwa dirinya dengan Ustadz Arifin dan Majelis Az-Zikra, memiliki hubungan yang sangat khusus. Erick sudah menganggap Arifin Ilham tak hanya sebagai sahabat namun sekaligus guru. Selama 17 tahun, Erick mengaku banyak bekerja sama dengan Ustadz Arifin Ilham dan Majelis Az-Zikra, dengan menggelar acara Zikir Nasional setiap malam pergantian tahun.

Kini zikir akhir tahun sudah menjadi tren, bahkan gerakan nasional di berbagai daerah di Indonesia. Selain dengan Ustadz Arifin, Erick mengaku juga menjalin kerja sama keumatan dengan KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Ary Ginanjar, dan Dr Syafi'i Antonio.

Kehadiran Erick di ruang perawatan Ustadz Arifin bersamaan juga dengan kehadiran Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Jimly Asshiddiqie. Jimly pada kesempatan yang sama juga menyempatkan diri memimpin doa untuk kesembuhan Ustadz Arifin.

Ketua Umum ICMI itu tak lupa mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Ustadz Arifin Ilham. "Saya mengajak masyarakat berdoa untuk kesembuhan Ustadz Arifin Ilham. Saya tadi memimpin doa, Ustadz Arifin Ilham walau terbaring sakit, juga ikut berdoa," kata Jimly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pencurian Ternak di Kulonprogo Marak, 5 Kambing Hilang dalam Semalam

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement