Dijenguk Para Politisi, Ustaz Arifin Ilham Berharap Bisa Satukan Perbedaan

Dijenguk Para Politisi, Ustaz Arifin Ilham Berharap Bisa Satukan PerbedaanPresiden Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham di RSCM, Rabu (9/1/2019). - Istagram Jokowi.
10 Januari 2019 18:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Ustaz Arifin Ilham mendapat banyak perhatian sejak kondisi kesehatannya menurun dan harus dirawat intensif. Banyak pihak menjenguk dan mendoakan langsung ulama tersebut, tak terkecuali para politisi negara.

Anak sulung Ustaz Arifin Ilham memajang lima potret ayahnya ketika dijenguk oleh dua pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019, yaitu Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Alvin juga menambahkan potret Anies Baswedan dalam unggahan tersebut.

Rupanya, lima foto yang dipotret dalam kesempatan berbeda itu mampu menghangatkan hati Ustaz Arifi Ilham. Menurutnya, perhatian para politisi itu bisa mengingatkan masyarakat soal arti kedamaian dan bersatu dalam pebedaan.

"Abi senang nak, ada hikmah dibalik sakitnya abi, sejenak kita semua melupakan perbedaan kita, dan semua berdoa untuk kesembuhan abi, semoga seterusnya kita bisa seperti ini, tidak hanya sekarang, aamiin," begitu ucapan Ustadz Arifin Ilham, seperti yang ditulis Alvin Faiz dalam keterangan foto.

Dalam tulisan itu, Alvin Faiz sekaligus meluruskan beberapa isu soal hubungan ayahnya dengan Presiden Jokowi. Ia menyanggah anggapan yang menyebut keduanya saling berselisih.

"Apa mereka tidak tau kalo abi saya sudah lama akrab dengan pak jokowi. Meskipun berbeda pandangan dan pendapat, tidak menghalangi kita untuk saling menyayangi dan menghormati," katanya.

Ustaz Arifin Ilham diketahui sedang melanjutkan proses pengobatan ke Penang, Malaysia. Ia sudah berangkat ke sana sejak Kamis (10/1/2019) pagi tadi.

Sumber : suara.com