Advertisement

Wow, Aura Kasih Hamil Anak Pertama

Newswire
Kamis, 10 Januari 2019 - 20:10 WIB
Laila Rochmatin
Wow, Aura Kasih Hamil Anak Pertama Aura Kasih dan suami. - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Setelah membiarkan publik terombang-ambing dalam rasa penasaran, Aura Kasih akhirnya angkat bicara soal kehamilannya. Hal itu diungkap melalui Instagram Story-nya, Rabu (9/1/2019).

"Haha.. banyak pertanyaan gegara artikel hari ini. Betul aku konfirmasi soal pernikahan yang katanya diam-diam. Bukan diam-diam atuh! Hanya saja saya tidak mengundang media di acara akad, karena sakral buat saya, hanya untuk teman dan keluarga. Toh resepsi akan dilaksanakan juga," tulis Aura Kasih.

Advertisement

Aura Kasih membenarkan kabar bahwa dirinya kini sudah mengandung buah hati pertamanya dengan Eryck Amaral. Ia pun mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang telah memberi selamat dan doa untuk kehamilannya tersebut.

"Dan terima kasih banyak yang sudah banyak mendoakan kesehatan saya dan bayi saya, alhamdulillah," katanya.

Kabar soal kehamilan Aura Kasih pertama kali disebutkan dalam sebuah media online, Rabu (9/1/2019). Dia mengungkap bahwa pernikahannya dengan Eryck Amaral dilakukan secara siri lebih dulu di Bangkok pada September 2018. Dua bulan berikutnya Aura Kasih berbadan dua.

Diketahui sebelumnya, Aura Kasih dan lelaki asal Brasil itu menikah pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Aura Kasih kemudian baru go public tentang pernikahannya pada Januari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement