Disebut Terlibat Prostitusi Online dengan Tarif Rp60 Juta, Cathy Sharon Laporkan Penyebar Isu ke Polda Metro Jaya

Disebut Terlibat Prostitusi Online dengan Tarif Rp60 Juta, Cathy Sharon Laporkan Penyebar Isu ke Polda Metro JayaCathy Sharon - Antara
10 Januari 2019 17:17 WIB Fajar Sidik Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Dunia hiburan tanah air masih heboh dengan kasus prostitusi online yang melibatkan artis. Terkini, aktris Cathy Sharon mendatangi Markas Polda Metro Jaya, Kamis, untuk melaporkan penulis blog yang menyebarkan isu bahwa dirinya terlibat jaringan prostitusi online dengan tarif Rp60 juta.

Cathy tiba di Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 14.30 WIB didampingi pengacaranya, Sandi Arifin.

Saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Cathy yang mengenakan blazer biru dan kemeja hitam langsung masuk ke dalam Gedung SPKT tanpa memberi keterangan detil mengenai laporan yang akan ia buat.

“Nanti ya,” kata Cathy ke awak media di depan Gedung SPKT Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Sebuah laman blog menyebar isu keterkaitan Cathy Sharon dengan jaringan prostitusi online kalangan artis dengan tarif Rp60 juta. Dalam laman itu, penyebar isu turut memuat foto Cathy yang telah dimodifikasi, sehingga terlihat tengah mengenakan busana terbuka.

Cathy, dalam kesempatan lain, mengaku merasa terganggu dengan isu tersebut.

Sumber : Bisnis.com