Advertisement

Agnez Mo Temui Jokowi, Bahas Politik?

Yodie Hardiyan
Jum'at, 11 Januari 2019 - 17:50 WIB
Bhekti Suryani
Agnez Mo Temui Jokowi, Bahas Politik? Agnez Mo atau Agnes Monica memberi keterangan pers usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana, Jumat (11/1/2019). JIBI/BISNIS - Yodie Herdiyan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis kondang Agnes Monica atau yang dikenal dengan nama panggung Agnez Mo menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Dalam kesempatan itu, Agnes mengaku tidak membahas isu politik dengan Jokowi.

Advertisement

"Enggak sich, enggak ke politik, saya cuma mau jadi warga negara yang baik saja," kata Agnes yang kini berambut pendek itu.

Ketika ditanya apakah memperhatikan situasi politik Indonesia terkini, Agnes enggan menjawab, karena menganggap politik bukanlah porsinya melainkan dunia hiburan. Menurutnya, untuk mempengaruhi orang lain tidak melulu di dunia politik.

"Karena buat saya, untuk jadi influence buat orang itu kan nggak hanya di dunia politik, dan kebetulan saya akan berbicara hal-hal yang sesuai dengan porsi saya. Kalau saya mahir di dunia entertainment,  menginspirasi orang dengan apa yang saya lakukan di bidang entertainment," kata Agnes.

Kendati demikian, Agnes mengaku akan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum pada 17 April 2019. Agnes enggan mengungkapkan pilihan politiknya karena menurutnya hal itu adalah privasi.

Agnes menemui Jokowi ditemani Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Agnes yang memulai karirnya sebagai penyanyi cilik ini menggunakan baju putih, rok hitam dan kalung emas.

Moeldoko yang berdiri di samping Agnes ketika diwawancara oleh wartawan mengatakan dirinya berharap bahwa sebagai anak muda Agnes dapat memberikan pandangan-pandangan politik yang sehat dan demokratis.

"Jangan sampai nanti pada saat pemilihan mereka mereka itu tidak nyoblos, saya pikir kamu punya tanggung jawab lah," kata Moeldoko yang pernah menjabat Panglima TNI itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement