PROSTITUSI ONLINE: Roro Fitria Marah-marah dari Penjara Setelah Muncul Inisial RF

 PROSTITUSI ONLINE: Roro Fitria Marah-marah dari Penjara Setelah Muncul Inisial RF Roro Fitria divonis empat tahun penjara. - Suara.com/Wahyu Tri Laksono
11 Januari 2019 18:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Polisi sempat mengungkap beberapa inisial artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online. Salah satunya adalah RF. Inisial itu pun lansung mengerucut ke artis Roro Fitria yang saat ini tengah dipenjara dalam kasus narkoba.

Selain inisial tersebut, belakangan juga muncul sebuah katalog artis prostitusi dengan beberapa wajah artis terkenal, dan Roro Fitria menjadi salah satunya.

Meski di dalam penjara, kabar itu rupanya sampai ke telinga Roro Fitria. Tentu saja bintang film Street Society itu geram dengan kabar tersebut.

Roro Fitria bahkan langsung memanggil kuasa hukumnya, Asgar Sjarfie untuk membicarakan inisial itu.

"Iya sudah tahu, dia (Roro) marah-marah. Dia bilang dia tahu dari temannya yang jenguk, dia juga marah gitu. Makanya saya dipanggil buat omongin itu," ujar Asgar kepada Suara.com, Jumat (11/1/2019).

Asgar memastikan kalau inisial tersebut bukanlah kliennya. Apalagi, Roro Fitria mengaku sama sekali tak mengenal dua mucikari yang ditangkap karena menjual Vanessa Angel, ES dan TN. "Itu bukan dia. Dan Nyai (Roro Fitria) nggak kenal sama sekali dengan mucikarinya," katanya.

Asgar pun menegaskan jika memang inisial itu adalah nama kliennya, sejauh ini pihaknya tak menerima panggilan apapun dari Polda.

"Lagipula belum ada panggilan dari Polda. Di rumah Nyai juga nggak ada panggilan," jelas Asgar.

Sumber : suara.com