Advertisement

Bukan untuk Layani Nafsu Sesaat, Barbie Kumalasari Pernah Ditawari Rp5 Miliar untuk Jadi Istri Kedua

Newswire
Minggu, 13 Januari 2019 - 05:17 WIB
Nina Atmasari
Bukan untuk Layani Nafsu Sesaat, Barbie Kumalasari Pernah Ditawari Rp5 Miliar untuk Jadi Istri Kedua Barbie Kumalasari. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Heboh soal prostitusi online yang melibatkan artis, Barbie Kumalasari ikut buka suara. Dirinya dan sang suami, Galih Ginanjar, bahkan mengaku sempat mengenal sosok Vanessa Angel yang kini diduga terlibat dalam kasus prostitusi, setelah ditangkap pada Sabtu, 5 Januari 2019 lalu di Surabaya, Jawa Timur.

Sebagai artis yang sering berpenampilan seksi, Barbie Kumalasari mengaku tak pernah ditawari untuk melayani kepuasan pria hidung belang dalam waktu singkat. Namun ia mengungkapkan bahwa dirinya lebih sering ditawari untuk menjadi istri kedua.

Advertisement

"Pernah ditawari. Bahkan pernah 5 miliar aku ditawari sama seorang pengacara terkenal untuk jadi istri kedua," ungkap Barbie Kumalasari, baru-baru ini.

"Kalau ditanya tawaran untuk short time, aku sih enggak pernah mau terjebak dalam lingkungan yang seperti itu. Karena resikonya tinggi, kedua mulut ke mulut, ketiga terlalu kecil nominalnya. Kan malu lah ya," tuturnya.

Wanita yang sempat bermain dalam sinetron Bidadari ini menyatakan bahwa dirinya lebih memilih menjadi istri kedua dibandingkan harus menjajakan diri dalam 'kencan' singkat.

Pasalnya, ia menganggap bahwa menjadi istri yang dinikahi secara resmi, meski menjadi yang kedua, jauh terlihat bersih dibandingkan harus menjajakan tubuh kepada pria hidung belang dalam kurun waktu singkat.

"Menurutku kalau mau gila mending sekalian jadi istri simpanan, istri kedua atau ke berapa gitu. Dinikahi resmi, dapat rumah dapat mobil, dapat segalanya, enggak masalah. Orang mau ngomong apa biarin saja yang penting dinikahi daripada dia jualan short time gitu, kotor sekali gitu," ucap Barbie Kumalasari.

"Bukan munafik ya, tapi kalau saya pribadi mending jadi istri kedua kek, ke sepuluh kek, kalau niatnya cuma nyari duit. Tapi kan terhormat daripada short time," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement