Advertisement

Diberitahu Langsung oleh Aura Kasih Sebelum Nikah, Begini Reaksi Glenn Fredly

Newswire
Senin, 14 Januari 2019 - 18:57 WIB
Nina Atmasari
 Diberitahu Langsung oleh Aura Kasih Sebelum Nikah, Begini Reaksi Glenn Fredly Glenn Fredly menyampaikan perhatiannya terhadap perkembangan musik Indonesia, saat ditemui sebelum mengisi acara di Jogja Expo Center, Sabtu (20/10). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktric cantik Aura Kasih baru saja melangsungkan pernikahan dengan Eryck Amaral. Musisi sekaligus penyanyi, Glenn Fredly diketahui merupakan salah satu mantan kekasih dari aktris cantik Aura Kasih.

Kabar bahagia pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral pada 26 Desember 2018 kemarin pun diketahui telah sampai di telinga pelantun Januari tersebut.

Advertisement

Soal pernikahan Aura dan Eryck, pria 43 tahun ini mengaku ikut bahagia. Bahkan ia sempat diberi tahu sang mantan, saat dirinya akan menikah.

"Dikasih tahu (sama Aura mau nikah)," ucap Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

"Yang namanya bahagia harus disupport, harus didukung. Masa orang bahagia enggak didukung," tambahnya.

Glenn mengaku bahwa komunikasi dirinya dan pelantun Mari Bercinta tersebut bisa dikatakan cukup baik. Bahkan komunikasi yang baik antara keduanya membuat mantan suami Dewi Sandra ini mengetahui terlebih dahulu perihal kabar bahagia pernikahan Aura dan Eryck.

"Ya intinya komunikasi baik. Seperti yang saya bilang di awal komunikasi baik, baik saja enggak ada hal gimana-gimana," paparnya.

"Sampai akhirnya dia punya kebahagiaan harus di support harus didukung," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute Bus Trans Jogja, Cek di Sini, Jangan Salah Pilih

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement