Advertisement

Aktris Cut Meiriska Mantap Berjilbab, Ini Alasannya Mengubah Penampilan

Newswire
Rabu, 23 Januari 2019 - 12:57 WIB
Nina Atmasari
Aktris Cut Meiriska Mantap Berjilbab, Ini Alasannya Mengubah Penampilan Cut Meyriska. - Suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Ada yang berbeda dengan penampilan Aktris Cut Meyriska saat menghadiri avara peluncuran 'IM Syar'i X Dhini Aminarti'. Ia terlihat mengubah penampilannya lebih islami. Kepada wartawan, dia bilang kini sudah mantap berhijrah.

"Alhamdulillah baru beberapa hari ini aku mencoba berubah diri dengan penampilan terbaruku," kata Cut Meyriska ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa (22/1/2019).

Pemain sinetron Anak Langit ini mengaku punya alasan sendiri memilih berhijrah. Rupanya, dia ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Umur sudah 26 tahun apalagi yang dicari? Sudah menikmati juga masa muda. Jadi tunggu apalagi? Ya balik lagi ke Allah," tutur Cut Meyriska.

"Kita juga nggak tahu hidup sampai kapan, matinya berapa lama lagi. Jadi lebih baik merubah diri dan mendekatkan diri ke Allah jadi cari amal dan ibadah sebanyak-banyaknya," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, Cut Meyriska menyanggah anggapan yang menyebut keputusannya berhijab lantaran dirinya baru pulang dari Tanah Suci.

"Nggak sih pulang Umrah jeda berapa hari, sempat meyakinkan diri ya, memberanikan diri, menguatkan hati lah untuk mengambil keputusan ini. Jadi baru beberapa hari kemarin," pungkas Cut Meyriska.

Ia mengaku keluarganya belum tahu dirinya sudah memutuskan berhijrah. Bahkan ibunya, Cut Suharnita pun belum diberi tahu.

"Mama belum tahu banget aku pakai jilbab, karena aku pakai jilbab belum ada yang tahu. Dan aku belum publish juga di medsos aku," ujarnya.

Kendati begitu, perempuan 25 tahun ini merasa lebih bahagia usai memilih berkerudung. Kata Cut Meyriska, perasaannya juga jauh lebih tenang.

"Senang. Semenjak berhijab hatinya tenang, adem, lebih happy ya. Alhamdulillah nyaman banget," sambungnya lagi.

Dia pun tidak khawatir kehilangan banyak job di dunia hiburan setelah mantap berhijab. Cut Meyriska percaya urusan rezeki sudah diatur Tuhan.

"Tentang job nggak takut sih. Karena rezeki nggak akan tertukar, kalau Allah sudah ngasih rezeki buat kita berarti buat kita," pungkasnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Karang Taruna di Bantul Diajak Mencegah Praktik Politik Uang dalam Pilkada 2024

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement