Banyak Artis Berbisnis Karaoke, Inul Tenang Saja

Banyak Artis Berbisnis Karaoke, Inul Tenang Saja
04 Juni 2013 17:55 WIB Hiburan Share :

[caption id="attachment_412838" align="alignleft" width="314"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/04/banyak-artis-berbisnis-karaoke-inul-tenang-saja-412833/inul-daratista-antara" rel="attachment wp-att-412838">http://images.harianjogja.com/2013/06/inul-daratista-antara.jpg" alt="" width="314" height="232" /> Foto Inul Daratista
JIBI/Harian Jogja/Antara[/caption]

JAKARTA-Bisnis karaoke rupanya semakin menjadi alternatif pilihan bagi para artis untuk berinvestasi. Tidak sedikit sekarang para artis yang memulai bisnis karaoke tersebut.

Sebut saja vokalis Setia Band Charly Van Houten, Anang Hermansyah hingga Rossa dan beberapa artis lainnya.

Namun, kehadiran gerai karaoke tersebut rupanya tidak membuat Inul Daratista merasa tersaingi.

Inul dapat dibilang sebagai pionir bisnis karaoke di kalangan artis dengan Inul Vizta yang telah dibangun di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

"Nggaklah, nggak tersaingi, kan memang sudah ada pasar masing-masing. Kalau memang bagus ya pasti peminatnya juga banyak kok," ujar Inul di Jakarta, Selasa (4/6).

Inul mengatakan masing-masing pemilik memiliki strategi pemasaran masing-masing sehingga persaingan sehat merupakan hal lumrah dalam berbisnis. "Persaingan pasti yang sehat lah. Sudah ada rezekinya masing-masing," kata Inul.