AKTIVITAS SUPER JUNIOR : Ternyata, Ryeonwook Pintar Masak

AKTIVITAS SUPER JUNIOR : Ternyata, Ryeonwook Pintar MasakRyeowook (Soompi)
01 Januari 2015 04:20 WIB Mediani Dyah Natalia Hiburan Share :

Aktivitas Super Junior, Ryeonwook ternyata tidak hanya piawai bernyanyi dan menari tetapi juga memasak.

Harianjogja.com, JOGJA-Bakat lain dari Ryeowook ini terungkap dalam variety show, SBS, Super Junior M's Guesthouse.

Dalam tayangan sebelumnya, Selasa (16/12/2014), Ryeowook menyiapkan bahan-bahan untuk jeon dan kimchi jeon [jeon adalah pancake gurih ala Korea]. Makanan ini cocok dinikmati saat hujan turun. Selain jeon, Ryeowook juga memperlihatkan kemmapuan membuat kimchi jjigae (rebus).

Kyuhyun dan Zhou Mi yang berada dalam tim Ryeowook membuat penonton tertawa terbahak-bahak secara berkelanjutan. Gara-gara dua rekannya hanya mengomel tak jelas tanpa membantu Ryeowook memasak.

"Sepertinya, aku sedang diawasi ibu mertuaku," kata Ryeowook seperti dilansir dari Soompi, Selasa (30/12/2014).

Tidak hanya pintar memasak, rasa makanan yang dimasak Ryewook pun tidak mengecewakan. Terbukti dari pujian turis asal Tiongkok.

"Makanan ini enak. Aku tidak percaya memakan sesuatu yang dipersiapkan Ryeowook Super Junior. Hari ini adalah hari terbahagia di hidupku," kata turis itu.

Saat presentasi, Ryeowook mengatakan ingin memasak untuk turis yang datang ke gueshouse. Untuk menepati janjinya, Ryeowook pun secara sukarela memasak tanpa bantuan dari staf.

Selain kemampuan memasak, Ryeowook juga berhasil mengocok perut penonton dengan aksi menangisnya. Tenang saja, ini hanya ulah Ryeowook, jadi dia tidak sungguh-sungguh menangis. Dalam Super Junior M's Guesthouse yang tayang Minggu (28/12/2014), Ryeowook menempelkan plester putih di wajahnya, seolah-olah tengah menangis.