Advertisement

AKTIVITAS SUPER JUNIOR : Ini Kata Penggemar tentang Kebaikan Henry

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 02 Januari 2015 - 19:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
AKTIVITAS SUPER JUNIOR : Ini Kata Penggemar tentang Kebaikan Henry Henry dari Super Junior M saat malam tahun baru (Soompi)

Advertisement

Aktivitas Super Junior, Henry anggota Super Junior-M, menunjukkan kebaikan hatinya di malam tahun baru.

Harianjogja.com, JOGJA-Kebaikan hati Henry, personel Super Junior-M terekam kamera penggemar. Tanpa sungkan, Henry menyapa dan membantu penjual makanan di sebuah stasiun kereta bawah tanah.

Advertisement

Saat malam tahun baru, Rabu (31/12/2014), Henry bersama sejumlah teman menghabiskan waktu di sekitar Stasiun Samsung. Seorang penggemar kemudian mengunggah video aktivitas Henry di Instagram. Termasuk saat dia berinterkasi dengan seorang penjual makanan di stasiun kereta bawah tanah.

"Aku melihat Henry di Stasiun Samsung. Ketika aku mengenali dia, dia dengan ramah berkata,'Aku akan segera kembali!', kemudian berlari ke arah penjual pepero," terang dia seperti dilansir dari Soompi, Kamis (1/1/2015).

Ternyata Henry memberikan kupon belanja di E-Mart dan Shinsegae sebesar 100.000 won [sekitar US$100]. Kemudian Henry pun memintanya untuk tidak membuang kertas kupon tersebut karena dapat dipergunakan berbelanja.

Kehadiran seorang idol di tempat umum kontan membuat suasana tiba-tiba berubah menjadi hiruk pikuk. Kendati demikian, Henry tidak merasa terganggu. Bahkan, dia memeluk beberapa di antaranya.

"Dia begitu baik, serius!!" tambah dia.

Dalam video di atas, tampak penjual memberikan Henry tambahan Pepero untuk mengungkapkan rasa terima kasih. Begitu akan pergi, Henry kembali mengulang, "Shinsegae, E mart," dengan harapan sang penjual dapat pergi ke lokasi tersebut untuk berbelanja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Potensi Wisata Offroad Mulai Diminati Segmen Komunitas dan Keluarga di Jogja

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement