K-POP : Lucunya Putri Uhm Tae Woong Menirukan Anjingnya

K-POP : Lucunya Putri Uhm Tae Woong Menirukan AnjingnyaUhm Tae Woong dan Uhm Ji On di Superman Return (Soompi)
05 Januari 2015 15:20 WIB Mediani Dyah Natalia Hiburan Share :

K-pop, Uhm Tae Woong dan putrinya Uhm Ji On secara resmi bergabung dengan tim Superman Return. Saat tampil perdana pada, Minggu (4/1/2015), Uhm Ji On menunjukkan kepiawaian menirukan anjing kesayangannya.

Harianjogja.com, JOGJA-Superman Return memiliki anggota keluarga baru, Uhm Tae Woong dan putrinya Uhm Ji On. Tentu saja kehadiran keduanya akan meramaikan variety show tersebut.

Pada tayangan Minggu (4/1/2015), Uhm Tae Woong menjajal menjadi single fighter mengasuh putrinya selama 48 jam. Dalam episode tersebut, Uhm Tae Woong juga memperkenalkan 'putri pertama' yang sekaligus anjing kesayangan, Sae Bom.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (3/1/2015), Sae Bom merupakan anjing yang dimiliki sebelum Uhm Ji On lahir. Karena sudah cukup lama, Uhm Tae Woong dan istri menganggap Sae Bom sebagai anggota keluarga. Alhasil Uhm Ji Won dan Sae Bom pun memiliki hubungan dekat, laiknya seorang kakak-adik. Keakraban keduanya inilah yang membuat penonton selalu tersenyum saat melihat.

Sebagai 'malaikat penjaga', Sae Bom selalu mengikuti Uhm Ji On saat berada di ruang keluarga. Perlakuan ini pun dibalas Uhm Ji Won dengan penuh keceriaan dan perhatian. Tidur di samping Sae Bom sambil menirukan polahnya menjadi salah satu bentuk perhatian Uhm Ji On kepada anjing tersebut.

Anehnya, Uhm Tae Woong justru tidak tertawa melihat tingkah putrinya. Sebaliknya, tangis Uhm Tae Woong meledak. Ada Apa?