K-POP : Baek Jin Hee dan Park Seo Joon Bantah Berpacaran

K-POP : Baek Jin Hee dan Park Seo Joon Bantah BerpacaranBaek Jin Hee dan Park Seo Joon (Soompi)
06 Januari 2015 13:40 WIB Mediani Dyah Natalia Hiburan Share :

K-pop, agensi aktor Park Seo Joon dan artis Baek Jin Hee membantah adanya hubungan kasih di antara selebritis muda itu.

Harianjogja.com, JOGJA-Belum lama ini tersiar gosip, Park Seo Joon dan Baek Jin Hee berpacaran selama dua tahun, tepatnya usai keduanya bermain dalam Post of Gold.

Rumor ini kian santer terdengar lantaran Park Seo Jun pindah di Geumho-dong, Seoul. Lokasi ini berada di dekat rumah Baek Jin Hee.

Kendati demikian, keduanya mengatakan hal tersebut tidak benar dan hanya berteman. Awal tahun 2015, kabar tersebut kembali berhembus dan agensi keduanya pun kembali membantah.

"Keduanya sama-sama sibuk untuk bertemu karena jadwal syuting yang padat," terang kedua agensi tersebut kompak seperti dilansir dari Soompi, Senin (5/1/2015).

Mengenai isu keduanya tinggal berdekatan, manajemen aktor K-pop ini, KeyEast membenarkan Park Seo Joon pindah ke Geumho-dong musim panas lalu. Hanya, daerah tersebut tidak hanya menjadi tempat tinggal Baek Jin Hee. Ada banyak selebritis yang tinggal di daerah tersebut sehingga tidak benar jika Park Seo Joon disebut pindah karena ingin mendekati Baek Jin Hee.

"Mereka berkenalan saat syuting drama bersama. Benar jika mereka sampai saat ini masih berhubungan baik. Ketika santai, keduanya juga bertemu untuk menikmati secangkir teh, tapi bukan berarti mereka berpacaran. Keduanya merasa lebih nyaman menjadi teman," ujar agensi KeyEast kepada Newsen.