K-POP : Ini Rahasia Kwanghee Jaga 'Kecantikan' Setelah Oplas

K-POP : Ini Rahasia Kwanghee Jaga 'Kecantikan' Setelah OplasKwanghee dari ZEA (Soompi)
08 Januari 2015 13:20 WIB Mediani Dyah Natalia Hiburan Share :

K-pop, Kwanghee dari ZE: A merupakan salahsatu selebritis Korea yang terbilang jujur saat berbicara. Secara terbuka idola ini pun membeberkan rahasia penampilannya setelah operasi plastik.

Harianjogja.com, JOGJA-Anggota ZE:A, Kwanghee mengaku tidak minum alkohol setelah menjalani operasi plastik. Mengapa?

Saat tampil di Vitamin yang tayang di KBS 2 TV, Rabu (7/1/2015), topik yang dipilih adalah alkoholl. Sang pembawa acara, Lee Hwi Jae pun bertanya pada Kwanghee,"Karena kamu seorang bintang idola, kamu tidak banyak minum alkohol bukan?" tanya dia seperti dikutip dari Soompi, Rabu (7/1/2015).

Dengan santai dan penuh humor, idola yang mempopulerkan gelombang K-pop, Kwanghee pun menjawab pertanyaan tersebut.

"Sebelum debut, aku banyak minum. Setelah aku menjalani operasi plastik (oplas), aku tidak banyak minum. Karena aku takut dapat merusak sesuatu [yang sudah aku bayar mahal untuk diperbaiki] kalau aku jatuh. Karena kamu akan mudah jatuh kalau kamu mabuk," terangnya.

Beberapa hari sebelumnya, Kwanghee juga menjadi bintang tamu program yang lain. Dalam kesempatan tersebut, Kwanghee mengungkapkan kekhawatiran mengenai gigi laminatingnya yang dapat patah.

Adapun Kwanghee merupakan idola K-pop yang dikenal dengan gigi putih bersihnya. Gigi putih ini didapatkannya dari hasil laminating gigi.