Advertisement

K-POP : Beauty Inside, Bertabur 20 Aktor Ternama

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 09 Januari 2015 - 14:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
K-POP : Beauty Inside, Bertabur 20 Aktor Ternama Lee Jin Wook, Lee Dong Wook, Kim Joo Hyeok dan masih banyak lagi akan berperan dalam film Beauty Inside (Hancinema)

Advertisement

K-pop membuat sebuah film dengan cerita unik, yakni satu karakter utama akan diperankan 20 aktor ternama Korea.

Harianjogja.com, JOGJA-Beauty Inside merupakan film baru yang belum dirilis tetapi berhasil menarik perhatian banyak orang. Sebab pemeran utama dalam film ini diperankan 20 aktor ternama Korea sekaligus. Deretan aktor tampan seperti Lee Jin Wook, Lee Dong Wook, Kim Joo Hyeok dan masih banyak lagi berpartisipasi dalam film tersebut.

Advertisement

Beauty Inside bercerita tentang kisah cinta seorang perempuan dan laki-laki. Namun, tokoh laki-laki ini, Woo Jin berubah menjadi orang yang berbeda setiap pagi.

Untuk memerankan Woo Jin yang matang, aktor senior seperti Kim Dae Myeong, Do Ji Han, Kim Sang Ho, Lee Beom Soo dan Park Seo Joon berperan serta. Sementara untuk menggambarkan Woo Jin yang tampan dan mampu menyentuh hati penggemar perempuan, aktor Lee Jin Wook, Lee Dong Wook dan Kim Joo Hyeok yang didapuk.

Lee Jin Wook yang dikenal sebagai aktor dengan senyumnya yang menawan akan menampilkan sisi Woo Jin yang lembut.

"Aku mencoba membuat karakter ini sangat menarik sehingga dapat menyentuh pemeran utama perempuan, Lee Soo untuk jantuh cinta," terang Lee Jin Wook seperti dilansir dari Hancinema, Kamis (8/1/2015).

Sosok Woo Jin lain yang diperankan Lee Jin Wook ini diperkirakan akan membuat penonton makin terpesona dengan aktor berlesung pipi itu. Adapun salahsatu adegan yang cukup dijagokan dari film ini saat Lee Jin Wook duduk di tempat tidur dan memandang pemeran perempuan dengan tatapan yang dalam.

Sementara sahabat Lee Jin Wook, Lee Dong Wook menuturkan berusaha tidak merusak karakter Woo Jin yang diperankan beberapa aktor ternama.

"Sangat menyenangkan dapat berpartisipasi dalam film ini dan aku mengharapkan respon yang baik," terang dia.

Kim Joo Hyeok akan memerankan sosok Woo Jin yang selalu bekerja keras.

"Pengalaman ini sungguh menyenangkan, apalagi aku sudah cukup lama tidak terlibat pembuatan film romantis, terakhir film Couple. Aku percaya, film ini akan menjadi sesuatu yang akan aku ingat selamanya," tambahnya.

Beauty inside akan selesai syuting pada pertengahan Februari 2015 dan dirilis pada semester pertama tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement