K-POP : Bobby Kim Melecehkan Pramugari?

K-POP : Bobby Kim Melecehkan Pramugari?Bobby Kim (AllKpop)
09 Januari 2015 19:20 WIB Mediani Dyah Natalia Hiburan Share :

K-pop, Bobby Kim dilaporkan kepada pihak berwajib lantaran melakukan pelecehan seksual terhadap pramugari.

Harianjogja.com, JOGJA-Penyanyi Bobby Kim menjadi pembicaraan hangat pada Kamis (8/1/2015) karena tersandung kasus pelecehan seksual terhadap pramugari.

Berdasarkan laporan YTN pada, Jumat (9/1/2015), penyanyi K-pop ini berangkat dari Bandar Internasional Incheon, Korea pada Selasa (7/1/2015) pukul 12.40 waktu setempat mengunakan pesawat Korean Air (KE023) ke San Fransisco, Amerika. Dalam penerbangan tersebut, tiket Bobby dinaikkan dari kelas ekonomi menjadi bisnis. Namun semua tak berjalan mulus.

Sekitar 4-5 jam kemudian, Bobby mabuk dan mulai menaikkan suaranya dan menimbulkan keributan. Bahkan, dia juga melakukan pelecehan seksual dengan memegang pinggang pramugari. Saking terganggungnya, penumpang yang duduk di sekitar Bobby pun akhirnya meminta pindah.

Penyanyi K-pop ini akhirnya dilaporkan ke pihak terkait. Polisi setempat pun menunggu Bobby di San Fransisco. Saat ini, dilaporkan Bobby tengah menjalani introgasi. Selain Bobby, dua pramugari dan dua penumpang yang duduk di sebelahnya pun ikut dimintai keterangan.

Terkait hal ini, agensi Bobby memberikan keterangan pada media setempat, " Bobby segera dibebaskan setelah menjawab pertanyaan polisi setempat. Bobby mengikuti setiap prosedur dengan kooperatif," terangnya seperti dilansir dari AllKpop, Jumat (9/1/2015).