K-POP : 10 Tahun Berkarier, Eru Rilis Single

K-POP : 10 Tahun Berkarier, Eru Rilis SingleEru (Soompi)
18 Januari 2015 18:18 WIB Mediani Dyah Natalia Hiburan Share :

K-pop, penyanyi balad yang meraih kepopuleran di Indonesia, Eru merayakan 10 tahun kariernya di dunia musik.

Harianjogja.com, JOGJA-Merayakan debut selama 10 tahun, Eru akan merilis single yang bertajuk 'Eru's 10th Project'.

Dikuti dari Soompi, Sabtu (17/1/2015), di proyek ini, K-pop Eru lebih banyak memperlihatkan emosinya sebagai seorang seniman daripada kemampuan bermusik. Adapun lagu pertama yang bakal diluncurkan berjudul An Unsually Painfull Spring. Rencana lagu ini akan mulai dirilis Senin (19/1/2015).

Seperti biasa, Eru akan membawakan lagu-lagu balad. Namun dalam single ini, kemampuan Eru sebagai penyanyi balad digadang-gadang kian matang.

"Kami merencanakan proyek ini untuk para fans yang selalu mendukungnya sekian lama. Kami berharap Anda dapat kembali mendukung Eru's 10 th Project, karya musik yang akan memperlihatkan kematangan Eru," terang perwakilan dari Agensi Eru, Eru Entertainment.

K-pop Eru memulai debut pada September 2005 dengan judul Rebirth. Sementara lagu-lagu Eru yang cukup hits seperti White Tears, Countrified and Immature, I Hate You dan Black Gasses.

Seperti yang kita tahu, dari sekian negara, Eru memilih Indonesia untuk memperkenalkan musiknya. Eru bahkan memiliki hubungan yang cukup dekat dengan sejumlah selebritis Indonesia. Saking terkenalnya di Indonesia, Eru dijuluki sebagai Pangeran Indonesia ...