Advertisement

K-POP : Video Hong Jong Hyun & Yura di Bali Jadi Pembicaraan, Ada Apa?

Mediani Dyah Natalia
Senin, 26 Januari 2015 - 15:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
K-POP : Video Hong Jong Hyun & Yura di Bali Jadi Pembicaraan, Ada Apa? Hong Jong Hyun dan Yura (Soompi)

Advertisement

K-pop, hubungan Hong Jong Hyun dan Yura disebut hanya urusan bisnis.

Harianjogja.com, JOGJA-Sebuah video singkat mengenai pasangan virtual di reality show, We Got Married, Hong Jong Hyun dan Yura saat di Bali, Indonesia tengah menjadi pembicaraan.

Advertisement

We Got Married merupakan program yang ditayangkan MBC, Korea Selatan. Dalam program tersebut, penonton dapat melihat bagaimana selebritis menjadi pasangan. Berkonsep reality show, tentu pasangan-pasangan dalam program tersebut tidak secara resmi berpacaran, maupun menikah.

Dari sekian pasangan, Hong Jong Hyun dan Yura tengah menjadi sorotan. Video berdurasi 15 detik yang diunggah penggemar seolah menggambarkan hubungan sesungguhnya aktor dan penyanyi tersebut. Netizen pun akhirnya menilai jika keduanya hanya mesra di depan layar serta meyakini jika Hong Hong Hyun tengah berkencan dengan Nana dari After School.

Video yang diposting di situs Korea itu berjudul, "Hong Jong Hyun perlakukan patnernya, Yura berbeda. We Got Married pada akhirnya hanya urusan bisnis."

Menanggapi video ini, produser We Got Married, Sun Hye Yoon menjelaskan duduk perkara. kepada OSEN, pada Minggu (25/1/2015), produser itu berkata, " Video itu diambil di Bandara Bali. Saat itu banyak fans yang datang. Untuk alasan keamanan, mereka berjalan terburu-buru. Jika diperhatikan, manajer Hong Jong Hyun dan Yura terlihat terburu-buru. Karena bagian keamanan setempat konsen pada kamera, kamera kami terlebih dulu disimpan. Video ini menunjukkan proses perekaman yang dibatalkan. Bukan berarti Hong Jong Hyun membelakangi Yura karena bersikap dingin," terangnya seperti dikutip dari Soompi, Minggu (25/1/2015).

"Saat syuting, ada kalanya pasangan ini [Hong Jong Hyun dan Yura] bersenang-senang bersama. Karena proses rekaman sangat padat, ada kalanya mereka terburu-buru. Bahkan saat sedang tidak syuting, saya sering melihat keduanya saling bercanda," terang produser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Bakal Tambah Kapasitas TPS 3R

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement