KABAR ARTIS : Begini Hebohnya Syahrini Hibur Sosialita di Jogja

KABAR ARTIS : Begini Hebohnya Syahrini Hibur Sosialita di JogjaSyahrini saat tampil dalam syukuran khitanan Hikhmal Dewayani di Ballroom Sheraton Hotel Jogja, Selasa (17/3/2015) malam. (JIBI/Harian Jogja - Nina Atmasari)
19 Maret 2015 18:40 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Kabar artis, Syahrini hadir di Jogja untuk menghibur kaum sosialita.

Harianjogja.com, JOGJA- Artis cetar membahana, Syahrini menghibur pesta sosialita di Jogja. Syarhini berhasil menyedot perhatian ratusan tamu undangan dalam pesta syukuran khitanan Hikhmal Dewayani di Ballroom Sheraton Hotel Jogja,Selasa (17/3/2015) malam.

Hikhmal Dewayani merupakan putra pasangan Dewayani dan Dewata Eka Putra. Dewayani yang merupakan pengusaha di bidang fashion di Jogja itu mengundang kerabat, teman hingga rekannya sosialita dan komunitas hobi motor trail.

Pesta yang dikemas dalam gala dinner itu mengangkat tema Bollywood. Tema itu terasa sejak meja penerima tamu yang dijaga oleh dua gadis cantik dengan seragam pakaian khas India.

Kemeriahan pesta tidak hanya dari bintang tamu, tetapi para tamu undangan yang hadir, karena mereka
mengenakan dresscode Bollywood. Tamu yang kebanyakan adalah kaum perempuan sosialita, berpenampilan all out tema india, yakni baju khas sari dengan berbagai model dan warna. Ada yang memadupadankan dengan jilbab hingga mengenakan anting di hidung.

"Selamat malam Jogja," sapa Syahrini kepada para tamu. "Berkali-kali saya diundang untuk mengisi acara
syukuran seperti ini, tapi kali ini cetar karena semua tamunya bernuansa Bollywood," tambahnya.

Artis yang terkenal dengan slogan 'sesuatu' itu membawakan lima lagu. Penampilannya di atas panggung
disambut semangat tamu undangan yang langsung mendekat maju ke depan panggung untuk menyaksikan
idolanya lebih dekat. Di tengah membawakan lagu, Syahrini juga menyempatkan turun ke panggung menyapa tamu dan berfoto bersama.

Mengambil judul 'Life Start At Bollywood' Dewayani berharap khitanan itu menjadi gerbang awal anaknya menjadi manusia dewasa.